Mr. Fighting, Upaya Mengembalikan Ketenaran yang Telah Direnggut

drama

Mr. Fighting, Upaya Mengembalikan Ketenaran yang Telah Direnggut

By  | 

Hunan TV merilis drama terbarunya pada akhir Juli. Drama ini diadaptasikan dari novel yang ditulis oleh Zi  You Ji Guang. Drama baru ini berjudul “Mr. Fighting” dan disutradarai oleh Li Xiao dibawah produksi Huace Media, White Whale dan Astro.

Drama dengan genre komedi dan romantis ini menceritakan tentang kisah seorang bintang bernama Hao Ze Yu yang telah kehilangan ketenarannya.

Namun hal tersebut tidak terlalu buruk karena warga desa tempat ia tinggal sementara ingin membantu Ze Yu untuk mendapatkan ketenarannya kembali.

Baca juga: Daai Daeng, Memperbaiki Hubungan yang Telah Hancur

Hao Ze yu merupakan seseorang yang sudah 10 tahun menjadi aktor. Awal mulanya ia mengikuti kompetisi pencarian bakat di kotanya. Namun, setelah ia diterima dan dijadikan seorang aktor, ia tidak diperlakukan dengan baik.

Dan sejak Ze Yu tidak tenar lagi, ia sudah tidak dianggap lagi oleh agensi maupun teman-teman sesama artis. Di desa, Ze Yu bertemu dengan tim yang tidak konvensional dimana diantaranya terdiri dari Niu Mei Li yang cantik dan separuh baya, Fu Zi yang gemuk dan pengangguran dan ayah Fu Zi yang bekerja sebagai supir.

Mr. Fighting, Upaya Mengembalikan Ketenaran yang Telah Direnggut

(foto: Hunan TV)

Mereka bertiga membulatkan tekadnya untuk mengembalikan ketenaran Ze Yu. Dan Ze Yu mendapat sedikit keberuntungan untuk mendapat ketenarannya kembali. Ze Yu menghadiri serangkaian acara yang diadakan di berbagai tempat.

Selama menjalani misi, Ze Yu bertemu dengan seorang gadis yang memikat hatinya. Hal tersebut membuatnya lupa dengan impiannya untuk menjadi seorang aktor terkenal. Sejak saat itu berbagai masalah dan rintangan harus dihadapi Ze Yu dan 3 orang temannya.

Baca juga: 5 Fakta Be Melodramatic, KDrama Comeback Chun Woo Hee

Drama yang dikenal juga “Keep Going” ini dibintangi oleh artis-artis papan atas di China seperti Deng Lun yang sebelumnya berperan di drama “Ashes of Love (2018)”, Sandra Ma yang sebelumnya berperan di drama “Age of Legends (2018)”, Ni Hong Jie, Han  Tong Sheng sebagai peran utama. Dan Zhang Wen sebagai peran pendukung.

Mr. Fighting tayang perdana pada 31 Juli 2019 pukul 19.30 UTC atau 18.30 WIB. Mengambil slot tayang setiap hari Senin hingga Minggu dengan total 44 episode dan durasi 45 menit disetiap episodenya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.