. The Naked Director, Kisah Bersejarah Seorang Direktur | Dailysia

drama

The Naked Director, Kisah Bersejarah Seorang Direktur

By  | 

Take Masaharu merupakan sutradara terkenal asal Jepang yang sudah menyutradarai banyak film seperti The Bridgeroom is 18 Yyears ld (2009), Café Seoul (2010), Eden (2012), In The Hero (2014), We Make Antiqies (2018) dan masih banyak lagi.

Pria berusia 52 tahun ini sekali lagi menyutradarai drama terbaru yang akan ditayangkan Netflix berjudul The Naked Director. Drama ini terinspirasi oleh novel karya Motohasi Nobuhiro berdasarkan kisah nyata.

Loading...

Baca juga: The Wolf, Kisah Cinta Seorang Pangeran

Drama dengan latar tahun 1980-an ini menceritakan kisah perjalan direktur AV Toru Muranishi bersama dengan rekan-rekannya dalam merintis sebuah perusahaan. Perjalanan yang mereka lewati sangatlah tak mudah.

The Naked Director, Kisah Bersejarah Seorang Direktur

(foto: netflix)

Ada banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapinya bersama orang disekelilingnya. Perjalanan bersejarah dan banyak hikmah yang bisa dipetik pun dimulai.

Drama seru ini diramaikan oleh Yamada Takayuki sebagai peran utamanya yang sebelumnya sudah meramaikan dalam drama Saint Oniisan (2018), Dele (2018),dan Replay and Destroy (2015).

Baca juga: Mr. Fighting, Upaya Mengembalikan Ketenaran yang Telah Direnggut

Ditemani dengan artis lain seperti Mitsushima, Tamayama Tetsuji, Emoto Tokio, Ito Sairi, Tomite Ami dan masih banyak lagi.

The Naked Director ini dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 8 Agustus 2019 hanya di Netflix dan siap menemani waktu senggang anda selama 60 menit.

Loading...