. The Journey of the 12 Cats, Kisah Nyata nan Haru dari Pecinta Kucing

film

The Journey of the 12 Cats, Kisah Nyata nan Haru dari Pecinta Kucing

By  | 

Anda pecinta binatang? Atau.. Anda masih mengagumi betapa mengharukannya film Hachiko tentang anjing peliharaan dan majikannya? Tenang, kabar baiknya Anda bisa segera move on dari Hachiko ke film dokumenter asal Negeri Ginseng yang satu ini.

Mengusung judul “The Journey of the 12 Cats”, film dokumenter ini menceritakan sisi penyayang binatang dari aktris Sun Woo Sun. Dalam film dokumenter ini, kita bisa melihat sosok si aktris yang begitu memperhatikan kucing-kucingnya.

Baca juga: Sinopsis The Cross of North Gando, Menelisik Cerita Religius dari Korea

Loading...

Sun Woo Sun mempunyai dua belas ekor kucing. Karena banyaknya kucing yang ia pelihara, ia disebut sebagai ibu kucing. Sehari-harinya, Woo Sun tak lupa untuk mengurus kucing-kucingnya.

Semua kucingnya tersebut memiliki karakter dan sifatnya sendiri-sendiri. Masing-masing dari kucing tersebut sangatlah lucu, unik, dan khas. Namun, sayangnya si ibu kucing hanya selalu mementingkan dan memedulikan kesehatan kucing tertua.

Dalam The Journey of the 12 Cats, kita akan melihat cerita yang hangat dari Woo Sun. Di mana cerita ini menggambarkan kehidupan si ibu kucing Woo Sun yang hidup dengan dua belas kucingnya seolah mereka satu keluarga.

The Journey of the 12 Cats, Kisah Nyata nan Haru dari Pecinta Kucing

(foto: hancinema)

Film dokumenter ini merupakan hasil garapan dari sutradara bernama Park Beom Jun. Merupakan kesempatan yang spesial dan tak terlupakan baginya untuk menggarap film ini. Hal ini dikarenakan film dokumenter ini adalah film perdana yang disutradarai olehnya.

Meskipun film ini adalah project pertamanya, kualitas yang dihasilkannya pun jauh dari kata minimal. Bisa dilihat dari trailer yang sudah dipublikasi, pengambilan gambarnya sangatlah baik.

Baca juga: Sinopsis Vertigo, Kisah Romantis Layaknya Spiderman dan Mary Jane

Selain itu, film dokumenter ini menggaet beberapa aktor dan aktris yang sudah mumpuni dalam bidang akting. Mereka adalah Sun Woo Sun (pemeran utama dokumenter ini), Shim Hyung Tak, Nam Ji Woo, Lee Sae Byul, Kim Sara, dan masih banyak lagi.

Woo Sun sendiri pernah bermain dalam sejumlah film seperti, Battlefield Heroes (2010), Super Star (2012), Modern Family (2012), Innocent Thing (2014), Strong Family (2017), Risky Romance (2018), dan masih banyak lagi.

Film ini akan ditayangkan pada 17 November 2019. Jangan lewatkan penampilan harunya dalam film ini!

Loading...