. Sinopsis Unforgettable, Kisah Cinta Pertama Beom Sil | dailysia

film

Sinopsis Unforgettable, Kisah Cinta Pertama Beom Sil

By  | 

Setelah tamat dengan drama 100 Days My Prince yang diperankan oleh Do Kyung Soo, Trans TV pada minggu (14/04) jam 19:30 WIB akan menayangkan film berjudul ‘Unforgettable’ yang dibintangi juga oleh aktor tampan ini.

Film bergenre drama ini akan mengisahkan tentang persahabatan antara lima teman dan kenangan karena surat yang datang dari 23 tahun yang lalu.

Baca: The Best of Enemies, Sejarah Hubungan Kulit Putih dan Kulit Hitam Di Durham

Kisahnya bermula dengan mengambil set tahun 2014, seorang DJ radio mendapat sebuah surat dari cinta pertamanya yang memunculkan kembali kenangan masa lalunya yang hampir terlupakan.

23 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1991, lima orang sahabat menghabiskan waktu musim panas bersama. Salah satunya adalah Beom Sil (Do Kyung Soo) yang memiliki sifat pemalu dan polos. Ia jatuh cinta dengan Soo Ok (Kim So Hyun).

Sinopsis Unforgettable, Kisah Cinta Pertama Beom Sil

(foto: hancinema)

Beom Sil yang menyukai Soo Ok selalu menunggudi dekat jendela gadis itu selama musim panas. Soo Ok menderita cedera kaki yang tidak bisa membuatnya berjalan dengan baik sehingga ia selalu dibawa oleh Boem Sil.

Rasa cinta itu terus berkembang dan menjadikan Soo Ok sebagai gadis yang ingin dinikahinya

Baca juga: Persona, IU dan Empat Karakter Berbeda dalam Sebuah Seri Antologi

Film yang memiliki judul lain ‘Pure Love’ ini dirilis pada 24 Februari 2016 lalu. Disutradai oleh Lee Eun Hee, kemudian naskahnya ditulis oleh Han Chang Hoon dan Lee Eun Hee.

Selain Do Kyung Soo, film berdurasi 113 menit ini juga dibintangi oleh Kim So Hyun, Yun Joon Suk, Lee David, Joo Da Young, Park Yong Woo.

Daripada penasaran dengan jalan ceritanya, kamu dapat melihat cuplikannya di bawah ini.

 

Loading...