film

Persona, IU dan Empat Karakter Berbeda dalam Sebuah Seri Antologi

By  | 

Bagaimana jika seorang aktris bekerjasama dengan empat sutradara sekaligus untuk sebuah seri antologi?

Dalam film terbaru yang akan ditayangkan di jaringan Netflix, penyanyi sekaligus penulis lagu, IU bekerjasama dengan empat orang sutradara sekaligus dalam sebuah seri antologi yang diberi judul Persona.

Seri Antologi produksi Mystic Entertainment ini akan terdiri dari empat cerita berbeda dari masing-masing sutradara tersebut. cerita pendek pertama berjudul Love Set yang disutradarai oleh Lee Kyoung Mi. Love Set berkisah tentang dua orang perempuan yang sedang bermain tenis dengan intens.

Baca: TO MY RIVER, Ketika Seorang Penyair Tidak Dapat Menulis Puisi

Cerita pendek kedua yaitu Collector yang disutradarai oleh Im Pil Sung, dalam cerita ini IU berperan sebagai seorang wanita muda yang dapat membuat semua laki-laki tergila-gila kepadanya.

Cerita pendek ketiga yaitu Kiss Burn yang disutradarai oleh Jeon Go Woon, yang berkisah tentang seorang gadis yang berusaha melakukan balas dendam terhadap ayah dari temannya.

Cerita pendek yang terakhir yaitu Walking at Night yang disutradarai oleh Kim Jong Kwan yang bercerita tentang sepasang kekasih yang menyadari perasaan mereka dalam mimpi mereka berdua.

Persona, IU dan Empat Karakter Berbeda dalam Sebuah Seri Antologi

(foto: hancinema)

Dalam keempat cerita pendek tersebut, IU akan berperan sebagai pemeran utama dengan karakter yang berbeda setiap ceritanya. Ini merupakan kerjasama pertama penyanyi yang memiliki nama asli Lee Ji Eun dengan Netflix.

IU sendiri sudah beberapa kali berperan dalam beberapa drama terkenal Korea Selatan seperti Dream High, The Producers, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan My Mister.

Baca juga: MEMORIES OF THE DEAD END, Ketika Suatu Kejadian Menggubah Hidup Yumi

Selain IU, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Korea Selatan lainnya seperti Bae Doona, Park Hae Soo, Kim Tae Hoon, Lee Sung Wook, Jung Jun Won dan Shim Dal Gi.

Netflix Original Series “Persona” ini rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 5 April 2019 yang lalu, tapi berhubung pada hari yang berdekatan terjadi kebakaran hebat di wilayah Sockho di Korea Selatan, Netflix menunda penayangan film ini sampai waktu yang belum ditentukan.

Loading...