film

TO MY RIVER, Ketika Seorang Penyair Tidak Dapat Menulis Puisi

By  | 

Apa yang terjadi ketika seorang penyair tidak lagi menulis puisi?

Dalam film terbaru Korea Selatan yang berjudul To My River mengisahkan tentang seorang penyair yang tidak lagi menulis puisi.

Sutradara Park Kun Young membawa kita dalam kisah hidup Jin ah, seorang penyair muda yang akan merilis puisi pertamanya, namun dia tidak lagi dapat menulis puisi tersebut.

Baca: MEMORIES OF THE DEAD END, Ketika Suatu Kejadian Menggubah Hidup Yumi

Pacarnya, Gil Wo sedang komad akibat jatuh ke Sungai Han, tapi Gi Yoon, teman lamanya berusaha untuk menjaganya Jin Ah.

TO MY RIVER, Ketika Seorang Penyair Tidak Dapat Menulis Puisi

(foto: hancinema)

Orang-orang terdekat Jin Ah berusaha untuk menghiburnya tapi justru dia merasa terisolasi, tapi dia juga berusaha untuk tetap bertahan.

To My River ini akan menyuguhkan kehidupan kesaharian Jin Ah yang diselimuti kesendirian dan sedikit harapan.

Hal ini akan membuat kita bertanya-tanya tentang apa yang akan didapatkan dari kehidupan keseharian kita. Kehidupan tidak akan selalu seperti sekarang, kehidupan juga akan berkaitan dengan kenangan masa lalu dan juga dapat membuat masa depan tidak menentu.

Baca juga: Sinopsis THE LAND ON THE WAVES, Menjalin Kembali Hubungan Ayah dan Anak

Film yang berdurasi 89 menit ini dibintangi oleh Kang Jin Ah, Kang Gil Wo dan Han Gi Yoon. Mereka berperan sebagai karakter yang sama dengan nama mereka masing-masing. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Lee Young Sook I, Choi Won Yong dan Jung Do Won.

Nah, bagi kalian yang tertarik dengan yang satu ini, film To My River sudah dirilis di Korea Selatan sejak tanggal 4 April 2019.

Loading...