Sinopsis THE LAND ON THE WAVES, Menjalin Kembali Hubungan Ayah dan Anak

film

Sinopsis THE LAND ON THE WAVES, Menjalin Kembali Hubungan Ayah dan Anak

By  | 

The Land on The Waves merupakan film terbaru Korea Selatan sebagai salah satu bagian dari JeonJu Cinema Project pada Jeonju International Film Festival 2018.

Film ini bercerita tentang Moon Sung yang bangkut dan berusaha untuk bangkit kembali dengan meminjam uang. Sementaran itu, anaknya Do Jin tidak mau lagi kembali bersekolah di Amerika Serikat dan justru ingin menikahi seorang wanita yang telah memiliki anak.

Moon Sung merasa terkhianati oleh ulah anaknya. Pada suatu hari, Moon Sung menerima panggilan mengenai kondisi ayahnya yang kritis. Dia sejak lama tidak berhubungan dengan ayahnya.

Baca: Sinopsis MELODYLAN, Cerita Cinta Remaja Melody dan Dylan

Dulunya, ayah Moon Sung dituduh sebagai mata-mata Korea Utara namun tidak terbukti. Kemudian sang ayah mendapatkan kompensasi dari Pemerintah Korea Selatan.

Dengan perasaan yang bercampur aduk, Moon Sung kembali ke kampung halamannya setelah 30 tahun. Di sanan, dia bertemu dengan perempuan misterius Eun Hye yang mengurus ayahnya.

Sinopsis THE LAND ON THE WAVES, Menjalin Kembali Hubungan Ayah dan Anak

(foto: hancinema)

Perjalanan ini sekaligus menjadi babak baru hubungan ayah dan anak yang sebelumnya mengalami keretakan setelah sang ayah meresa terkhianati oleh perbuatan anaknya.

Film The Land on The Waves dibintangi oleh Park Jung Hak yang berperan sebagai Moon Sung, Lee Tae Kyoung yang berperan sebagai Eun Hye, Maeng Se Chang yang berperan sebagai Do Jin, Yang Jo A yang berperan sebagai Yoon A, Go Gwan Jae berperan sebagai Jin Il, An Min Young yang berperan sebagai Soon Young dan Jung Hee Tae berperan sebagai Young Ki.

Baca juga: Sinopsis LUKISAN RATU KIDUL, Misteri Dibalik Lukisan Sosok Nyi Roro Kidul yang Legendaris

Film yang berdurasi 82 menit ini sutradarai oleh Lim Taegue. Dia merupakan pemenang dari the Jeonju International Film Festival melalui film with The Seeds of Violence (2017).

Film ini sebenarnya telah dilakukan screening pada tahun 2018 yang lalu namun baru dirilis ke publik pada tanggal 4 April 2019.

Loading...