Sinopsis The Secret Life of Pets 2, Petualangan Baru Para Hewan Peliharaan

film

Sinopsis The Secret Life of Pets 2, Petualangan Baru Para Hewan Peliharaan

By  | 

Seperti cerita sebelumnya, The Secret Life of Pets 2 menceritakan tentang kehidupan hewan peliharaan ketika ditinggal oleh majikannya.

The Secret Life of Pets 2 diproduksi oleh Illumination Entertaiment yang juga memproduksi animasi Despicable Me (2010), The Lorax (2012), dan Dr. Seuss The Grinch (2018).

Max mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Katie, majikannya kini sudah menikah dan memiliki anak bernama Liam. Katie terlalu protektif terhadap Liam.

Baca juga: Sinopsis Dark Phoenix, Asal-Usul Wanita Terkuat Anggota X-Men

Hal ini membuat Max merasa selalu khawatir dan gelisah. Saat melakukan perjalanan menuju peternakan, Katie membawa serta Max.

Disana Max melihat sapi yang tidak bersahabat, rubah yang tidak ramah, dan kalkun yang menyeramkan, justru membuat max semakin ketakutan. Max juga bertemu dengan anjing bernama Rooster yang sama-sama mengalami ketakutan. Keduanya saling membantu mengatasi rasa takut.

Sinopsis The Secret Life of Pets 2, Petualangan Baru Para Hewan Peliharaan

(foto: imdb)

Karakter Max disuarakan oleh Patton Oswalt menggantikan Louis CK pada seri sebelumnya. Patton Oswalt merupakan komedian sekaligus aktor yang juga mengisi suara pada animasi Madagascar: Escape 2 Afrika (2008).

Sedangkan karakter Rooster disuarakan oleh Harrison Ford yang dikenal melalui perannya dalam seri film Star Wars (1977) dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008).

Baca juga: Changeland, Menemukan Arti Persahabatan dalam Perjalanan ke Thailand

Selain itu, pengisi suara karakter lain yaitu Eric Stonestreet mengisi suara Duke, Ellie Kemper mengisi suara Katie, Henry Lynch mengisi suara Liam, Pete Holmes mengisi suara Chuck, Kevin Hart mengisi suara Snowball dan masih banyak lagi.

The Secret Life of Pets 2 telah rilis di Inggris pada tanggal 24 Mei 2019 dan rilis di Amerika Serikat pada 7 Juni 2019. Sedangkan di Indonesia The Secret Life of Pets 2 rilis pada 14 Juni 2019. Animasi yang disutradarai oleh Chris Renaud ini memiliki durasi sepanjang 86 menit.

Loading...