. Sinopsis The Bad Guys: Reign of Chaos, Aksi Menangkap Tahanan yang Kabur

film

Sinopsis The Bad Guys: Reign of Chaos, Aksi Menangkap Tahanan yang Kabur

By  | 

Sebuah film dari Negeri Ginseng bergenre action dan crime, The Bad Guys: Reign of Chaos, positif rilis pada tahun ini. Dengan menggandeng Son Yong Ho sebagai sutradara, The Bad Guys sepertinya akan menjadi film action Korea yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya.

The Bad Guys: Reign of Chaos menceritakan tentang tahanan super berbahaya yang kabur. Tahanan tersebut kabur dikarenakan sebuah kendaraan untuk tahanan terbalik sehingga tahanan itu melarikan diri.

Baca juga: Sinopsis Lorong, Kisah Seorang Ibu Mengungkap Kematian Sang Anak

Tentunya pihak polisi sendiri jadi pusing untuk mengatasi permasalahan tahanan yang kabur ini. Akhirnya, para polisi pun memutuskan untuk membentuk sebuah tim investigasi yang menangani kejahatan khusus. Uniknya, tim investigasi ini terdiri dari para tahanan yang ditugaskan untuk menangkap para kriminal.

Seorang detektif bernama So Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) akhirnya membuat sebuah tim baru, dibantu oleh rekannya yaitu Park Woong Cheol (Ma Dong Soek). Tak hanya Woong Cheol, Goo Tak juga dibantu oleh Kwak No Soon (Kim A Joong) dan Ko Yoo Sung (Chang Ki Yong).

Sinopsis The Bad Guys: Reign of Chaos, Aksi Menangkap Tahanan yang Kabur

(foto: hancinema)

Dalam film The Bad Guys: Reign of Chaos, sang sutradara Yong Ho dibantu oleh penulis Han Jung Hoon untuk menulis naskahnya. Sebelumnya, Yong Ho telah sukses menyutradarai The Deal pada tahun 2015 lalu.

Film ini juga diramaikan oleh sejumlah aktor dan aktris yang berpartisipasi. Mereka adalah Kim Sang Joong, Ma Dong Seok, Kim A Joong, Chang Ki Yong, hingga Gang Ye Won.

Baca juga: Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Trio Lawak Jadi Agen Polisi Rahasia

Kim Sang Joong sendiri pernah bermain dalam Hanbando (2006), H0ly Daddy (2006), Like Father Like Son (2008), City of Damnation (2009), The Day He Arruves (2011), hingga Our Sunhi (2013).

Sementara itu, Dong Seok pernah bermain dalam Champion (2018), The Soul Mate (2018), Ordinary Peopla (2018), Unstoppable (2018), hingga Long Live The King (2019).

Film berdurasi 115 menit ini dijadwalkan tayang pada 11 September 2019, di bawah distribusi CJ Entertainment. Jangan lewatkan penampilan keren mereka dalam film ini!

Loading...