. Sinopsis Lorong, Kisah Seorang Ibu Mengungkap Kematian Sang Anak

film

Sinopsis Lorong, Kisah Seorang Ibu Mengungkap Kematian Sang Anak

By  | 

Masih ingin berkutat dengan film-film horror tanah air? Anda tak perlu khawatir, semakin banyak film horror Indonesia berkualitas yang muncul baru-baru ini. Salah satunya adalah film horror tanah air berjudul Lorong yang disutradarai Hestu Saputra.

Film ini menceritakan Mayang yang setelah melahirkan malah mendapatkan kabar yang sangat tidak mengenakkan. Suaminya sendiri, Reza, mengatakan bahwa bayi pertama yang baru saja ia lahirkan telah meninggal. Hal itu membuat Mayang merasa frustasi sekali.

Tak hanya Mayang, Reza pun mengalami depresi yang luar biasa besar. Mereka berdua tidak ingin dan tidak bisa pula menerima fakta bahwa bayi mereka telah meninggal.

Baca juga: Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Trio Lawak Jadi Agen Polisi Rahasia

Masalahnya, pihak rumah sakit justru menganggap mereka memiliki masalah kejiwaan. Pihak rumah sakit yakin mereka berhalusinasi. Akhirnya, salah satu dari mereka pun menghubungi polisi demi mencari sebuah solusi dalam kasus yang begitu aneh ini.

Seorang perempuan yang membantu Mayang melahirkan, Vera, memberikan sebuah foto sebagai bukti bahwa bayi Mayang telah meninggal. Namun, Mayang tidak percaya begitu saja. Ia tidak menyerah dan terus berusaha untuk mencari tahu keberadaan bayinya.

Sinopsis Lorong, Kisah Seorang Ibu Mengungkap Kematian Sang Anak

(foto: imdb)

Karena tingkahnya tersebut, Mayang malah dianggap gila oleh berbagai pihak, bahkan suaminya sendiri. Mayang mulai menghadapi masalah-masalah, terutama masalah roh yang mengikutinya.

Dalam film ini, Hestu Saputra dibantu oleh Andy Oesman untuk menulis naskahnya. Hestu Saputra sendiri merupakan sutradara untuk film Merry Riana (2014), Perfect Dream (2017), Hujan Bulan Juni (2017), hingga #MoveOnAja (2019).

Tak hanya para kru di balik layar yang hebat, para aktor dan aktris yang berpartisipasi di dalamnya pun juga keren. Misalnya, Winky Wiryawan, Prisia Nasution, Nova Eliza, David Santoso, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Kapal Goyang Kapten, Petulangan Lucu Para Pembajak Amatir

Prisia Nasution sendiri pernah bermain dalam Sang Penari (2011), Jokowi (2013), Sokola Rimba (2013), I Am Hope (2016), Wage (2017), Lima (2018), hingga Jejak Cinta (2018)

Film bergenre horror dan thriller ini akan ditayangkan pada 12 September 2019. Jangan lewatkan penampilan mengerikan yang bikin penasaran ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Loading...