film

Sinopsis Steel Rain 2: Summit, Intrik Antara Korsel, Korut, dan AS

By  | 

Pernah berpikir bagaimana jadinya kalau Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Korea Utara mempunyai intrik yang seru? Ya itulah yang terjadi di film Korea berjudul “Steel Rain 2: Summit” yang penuh trik-trik menegangkan.

Dalam film ini, diceritakan beberapa tokoh penting. Mereka adalah Han Kyeong Jae (presiden Korea Selatan), pemimpin Korea Utara, dan presiden Amerika Serikat. Wow, bombastis sekali bukan melihat ketiga pemimpin negara besar ini bersatu?

Sebagai presiden Korea Selatan, Han Kyeong Jae menginginkan supaya terciptanya perdamaian di antara ketiga negara tersebut.

Baca juga: Sinopsis Summer, About Time to Reach, Cerita Persahabatan 3 Sahabat

Tidak heran, Han Kyeong Jae berusaha begitu keras supaya terciptanya perjanjian perdamaian antara Korea Utara, Amerika Serikat, dan Korea Selatan.

Rencananya, perjanjian perdamaian antara ketiga negara tersebut akan dijadikan landasan perdamaian di semenanjung Korea. Ini merupakan hal yang patut perjuangkan, bukan?

Sayangnya, dunia internasional sedang kesulitan di ranah politik. Banyak sekali kejadian politik yang terjadi dan malah mengarahkan menuju masalah.

Sinopsis Steel Rain 2: Summit, Intrik Antara Korsel, Korut, dan AS

(foto: asianwiki)

Akan tetapi, Han Kyeong Jae, pemimpin Korea Utara, dan presiden Amerika Serikat memutuskan untuk tetap berkumpul. Mereka sepakat berkumpul untuk membahas dan membicarakan berbagai hal di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT).

Sayangnya, pada periode ini terjadi kudeta di Korea Utara yang sangat menyusahkan. Kudeta ini rupanya dipimpin oleh Kepala Komando Pengawal Tertinggi. Ia sangat menentang perjanjian damai dan menyusahkan usaha perjanjian damai.

Di tengah kudeta tersebut, permasalahan pun muncul lagi. Presiden Korea Selatan, pemimpin Korea Utara, dan presiden AS semuanya diculik dan ditahan di kapal selam nuklir milik Korea Utara.

Baca juga: Sinopsis Soiree, Pelarian Diri Pemuda dari Panti Jompo

Film hebat nan spektakuler ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Yang Woo Seok. Ia adalah sutradara yang juga menyutradarai The Attorney (2013) dan Steel Rain (2017).

Dalam film ini, ditampilkan juga sejumlah aktor yang hebat. Mereka adalah Jung Woo Sung, Kwak Do Won, Yoo Yeon Seok, dan Angus Macfayden. Penasaran dengan akting mereka? Yuk, langsung tonton filmnya pada 29 Juli 2020!