Sianida

-/10 (- Votes)
Cerita
0/10
Pemain
0/10
Akting
0/10
Musik
0/10

WeTV menghadirkan serial original pertama crime thriller berjudul Sianida. Ceritanya terinspirasi dari kasus pembunuhan kopi sianida Jessica-Mirna.

Sianida dibintangi Rio Dewanto, Aghniny Haque, Jihane Almira, Michelle Joan, Samuel Rizal dan  Nasya Marcella sebagai pemeran utama.

Rio Dewanto adalah aktor yang pernah bermain di Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2019). Sedangkan Aghniny Haque adalah aktris yang bermain di Melankolia (2020).

Serta ada aktris yang pernah ikut dalam miss Indonesia 2020 yaitu Jihane Almira dan pernah bermain di Gossip Girl Indonesia (2020).

Dengan 12 episode, web series ini tayang pertama kali pada tanggal 25 Agustus 2021. Dimana akan menyuguhkan berbagai konflik yang berhubungan dengan cinta, keluarga, harta hingga konspirasi yang rumit.

DETAIL

  • Judul: Sianida
  • Judul lain: –
  • Genre: Kriminal, Thriller
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Sridhar Jetty
  • Produser: Raam Punjabi
  • Penulis Naskah: S. Augustus, Anita Whora, Sridhar Jetty
  • Rumah Produksi: MVP Entertainment
  • Channel TV: WeTV, iflix
  • Jumlah Episode: 12
  • Masa Tayang: 25 Agustus 2021 – 10 November 2021
  • Jadwal Tayang: Setiap Rabu pukul 18.00 WIB
Sinopsis Sianida Episode 1 – 12 Lengkap

(foto: wetv)

SINOPSIS SIANIDA

Amelia dan David adalah sepasang suami istri. Mereka mendatangi sebuah perayaan tahun baru yang dibuat oleh ayahnya namun anehnya Amelia malah pergi meninggalkan pesta dan menghabiskan malamnya dengan Jenny.

Walaupun Amelia sudah memiliki suami tapi Jenny adalah orang yang dicintai Amelia. Sehingga keesokan harinya mereka memutuskan untuk bertemu kembali. Tak berdua, mereka bersama teman-temannya yaitu Sari dan Laura.

Di tempat yang dijanjikan Jenny datang terlebih dulu dan memesankan minuman untuk teman-temannya. Setelah Amelia, Sari dan Laura datang, mereka duduk, mengobrol dan meminum minuman yang sudah dipesan.

Namun anehnya, Amelia tiba-tiba mengeluh tentang minumannya yang aneh. Tak berselang beberapa lama, Amelia kolaps, terjatuh dari tempat duduk dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Polisipun datang dan melakukan olah TKP dan ditemukan bahwa Amelia meninggal dikarenakan kandungan sianida didalam minumannya. Walaupun meninggal secara tidak wajar, keluarga menolak dilakukan autopsi.

Setelah dilakukan penyelidikan, sebuah kesimpulan mengarah pada Jenny yang melakukan pembunuhan tersebut. Walaupun Jenny menolak, Jenny tetap menjadi tersangka tunggal sehingga harus masuk penjara.

Tak hanya diluar penjara, bahkan di dalam penjara Jenny juga terancam oleh pembunuh bayaran. Hal ini membuat Jenny makin shock akan kasus tragis yang menimpa orang kesayangannya tersebut.

Untung saja ada seorang pengacara yang bersedia membela yaitu Bapak Hasan. Pengacara tersebut mengawasi ayah dan suami Amelia dengan masih menyembunyikan kenyataan bahwa Jenny dan Amelia adalah sepasang kekasih sejenis.

Berkat penyelidikannya secara mandiri, Pak Hasan menemukan kenyataan bahwa suami Amelia yaitu David terlilit hutang. Namun hal ini tentu saja kurang memberatkan sehingga Pak Hasan mencari bukti lain termasuk CCTV.

Tak hanya itu David juga terlibat dalam sebuah perselingkuhan yang tak patut dengan seseorang dalam kasus ini.

Halaman :

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.