Revolutionary Sisters

-/10 (- Votes)
Cerita
0/10
Pemain
0/10
Akting
0/10
Musik
0/10

Stasiun TV KBS2 kembali menayangkan drama keluarga akhir pekan berjudul Revolutionary Sisters dengan 100 episode.

Ada tiga pemeran utama, diantaranya Hong Eun Hee yang bermain dalam Less Than Evil (2018), Jeon Hye Bin yang pernah menjadi pemain tamu dalam Oh My Baby (2020), serta Go Won Hee dari drama Eccentric! Chef Moon (2020).

Mereka akan beradu akting dengan Kim Jung Nam yang menjadi bagian dalam The King: Eternal Monarch (2020), Choi Dae Chul yang bermain dalam Hello, Me!(2021), serta Seol Ji Hwan yang menjadi pemain utama dalam Unasked Family(2019).

Drama ini hadir untuk menggantikan Homemade Love Story (2020) yang sudah tamat. Drama baru pertama kali tayang pada 13 Maret 2021.

DETAIL

  • Judul: Revolutionary Sisters / 오케이 광자매 / Okei Kwangjamae
  • Judul lain: Pleasant Others / Pleasant People’s House / Okay Kwang Sisters / Okay Light Sisters
  • Genre: Thriller, Komedi, Romantis, Drama, Keluarga
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Lee Jin Seo
  • Produser: Kim Sang Hwi, Ki Min Soo
  • Penulis Naskah: Moo Young Nam
  • Rumah Produksi: Chorokbaem Media, Pan Entertainment
  • Channel TV: KBS2
  • Jumlah Episode: 100
  • Masa Tayang: 13 Maret 2021 – 29 Agustus 2021
  • Jadwal Tayang: Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu Korea atau 17.55 WIB
Sinopsis Revolutionary Sisters Episode 1 - 100 Lengkap

(foto: kbs2)

SINOPSIS REVOLUTIONARY SISTERS

Bercerita tentang dinamika kehidupan dalam keluarga 3 bersaudara perempuan: Lee Kwang Nam, Lee Kwang Shik, dan Lee Kwang Tae.

Ketiga bersaudara tersebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Lee Kwang Nam sebagai anak perempuan tertua adalah orang yang sangat egois.

Rasa sayang yang ia dapatkan dari sang ibu membuatnya membenci sang ayah. Menurutnya, sang ayah telah membuat ibunya menderita.

Sedangkan si anak tengah, Lee Kwang Shik, bekerja di kantor pelayanan publik. Ia adalah wanita yang sangat pintar dan tegas.

Meski tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, ia sangat peduli pada orang lain.

Lee Kwang Tae, si anak bungsu sangat jago dalam seni bela diri. Sayangnya, ia tidak punya pekerjaan tetap dan hanya bekerja paruh waktu saja. Ia juga tidak tertarik dengan pernikahan.

Kemudian ada Han Ye Seul yang waktu kecil bermimpi menjadi penyanyi rock. Ia keluar dari sekolah dan pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya.

Ayah dari ketika saudara tersebut yaitu Lee Chul Soo terkaget menerima surat cerai dari sang istri. Chul Soo pun mendatangi ketiga anaknya, namun sayang ketiga anaknya membela ibunya dan mendukung ibunya untuk bercerai.

Mereka hanya mengetahui bahwa ayahnyalah yang membuat ibunya menderita tanpa tahu bahwa ibunya sudah selingkuh dengan pria lebih muda dan telah menikah.

Ditengah proses perceraian, ibunya mengalami kecelakaan dan setelah diselidiki ada kemungkinan ibunya terbunuh. Tentu saja anggota inti menjadi tersangka dari kematian ibunya.

Halaman :

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.