. Unasked Family, Insiden yang Mengubah Hidup Dua Orang | Dailysia

drama

Unasked Family, Insiden yang Mengubah Hidup Dua Orang

By  | 

Satu lagi drama Korea terbaru yang akan membuat Anda memiliki pandangan baru tentang hidup. Serial tersebut berjudul Unasked Family atau dikenal juga sebagai Down the Flower Path. Dalam serial ini menceritakan kisah tentang dua orang yang sama-sama berubah hidupnya karena suatu insiden.

Diceritakan dalam serial ini bahwa dua orang itu adalah Kang Yeo Won (Choi Yoon So) dan Bong Chun Dong (Sul Jung Hwan). Mereka berdua sama-sama mempunyai musibah yang mengubah hidup mereka ke depannya.

Baca juga: Catch The Ghost, Kisah Tentang Pencarian Saudara Kembar yang Hilang

Loading...

Kembali ke masa lalu saat Kang Yeo Won masih menjadi seorang mahasiswa. Dahulu, ia sangat bermimpi untuk bisa menjadi seorang reporter yang sukses dan handal. Sayangnya, hal tersebut sepertinya tidak bisa ia capai karena suatu insiden kehamilan tidak terduga yang merusaknya.

Kehamilan tersebut membuat Yeo Won mengubah mimpinya. Karena kehamilan itu, ia kini menjadi seorang ibu rumah tangga, di mana ia memperoleh banyak kesukaran dari situ.

Unasked Family, Insiden yang Mengubah Hidup Dua Orang

(foto: KBS)

Ia harus berhadapan dengan mertuanya yang memiliki banyak masalah, mengurus anaknya, hingga mengelola keuangan keluarga. Sayangnya pula, suaminya ternyata telah lama mengalami kecelakaan yang membuat hidupnya menjadi berubah.

Di sisi lain kehidupan, Bong Chun Dong merupakan seseorang yang tumbuh dan besar dari panti asuhan. Di pantu asuhan tersebut, ia hidup bersama adik perempuannya. Sebenarnya, ia punya riwayat penyakit jantung yang untungnya bisa disembuhkan berkat operasi.

Baca juga: Para Pemeran Catch The Ghost, KDrama Comeback Moon Geun Young

Operasi tersebut tidak terlepas dari jasa Hwang Byung Rae (Sun Woo Jae Duk). Chun Dong kini sudah dewasa dan lulus ujian pengacara, namun ia memilih bekerja untuk Hwang Byung Rae.

Unasked Family mulai tayang pada 28 Oktober 2019. Jangan lupakan untuk menonton serunya serial ini setiap hari Senin dan Kamis pukul 20.30 waktu setempat di KBS.

Loading...