series

Sinopsis Pixar Popcorn, Kisahkan Cerita Baru dari Karakter-karakter Pixar

By  | 

Menawarkan cerita yang menarik, Pixar Popcorn layak masuk list serial yang harus ditonton, apalagi buat kamu para pecinta karakter Pixar.

Mini-series ini akan menampilkan kembali karakter-karakter favorit lama. Menariknya, mereka dihadirkan dengan kisah yang baru dan fresh.

Mulai dari si boneka Andy, si ikan menggemaskan Nemo, mobil cepat Lightning McQueen, bocah pemberani Coco, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Cansu & Hazal, Serial Turki Kisahkan Putri yang Tertukar

Cerita-cerita dikemas secara lebih singkat namun tetap seru dengan alur cerita penuh konflik yang menegangkan.

Serial ini pun mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar. Tentunya Pixar Popcorn akan menawarkan kisah lain yang berbeda dengan cerita yang telah melekat sebelumnya. Tidak sedikit pula penonton yang dibuat penasaran.

Sinopsis Pixar Popcorn, Menampilkan 10 Karakter Pixar dalam Mini-Series

(foto: pixar)

Selain itu, mini-series ini tidak akan mengecewakan karena digarap oleh animator handal Pixar. Visual dan audio yang mengagumkan akan menambah nilai plus dari Pixar Popcorn.

Kamu akan disuguhkan cerita baru yang diadaptasi dari kisah-kisah sebelumya. Misalnya saja To Fitness and Beyond dan Fluffy Stuff with Ducky and Bunny yang merupakan kisah baru dari Toy Story.

Ada juga versi baru The Incredibles yakni Chore Day the Incredibles Way dan Cookie Num Num. Si mobil cepat dalam Cars juga akan dikisahkan dalam Dancing with The Cars.

Baca juga: Sinopsis Aku Bukan Dia, Sinetron ANTV Kisahkan 3 Gadis Kembar yang Terpisah

Menyusul setelah itu ada A Day of the Life of the Dead yang merupakan versi lain dari Coco, Dory Finding dari Finding Nemo, serta versi baru Soul lewat Soul of The City.

Dengan ceritanya yang menarik, Pixar Popcorn menjadi salah satu tontonan yang paling dinanti-nantikan. Serial ini bisa kamu tonton mulai 22 Januari 2021 di Disney+. Jangan sampai ketinggalan ya.