. Sinopsis Nikah Yuk!, Fotografer Jatuh Cinta dengan Penulis Komik

film

Sinopsis Nikah Yuk!, Fotografer Jatuh Cinta dengan Penulis Komik

By  | 

Apa yang kamu rasakan kalau kamu setiap Lebaran selalu didesak untuk menikah oleh keluargamu? Pasti dongkol, bukan? Sepertinya hal itulah yang dirasakan oleh si tokoh utama dalam film “Nikah Yuk!” yang akan tayang awal Februari ini.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Arya (Marcell Darwin), seorang fotografer yang sukses dalam kariernya dan terkenal hebat lewat karya-karyanya. Di umurnya yang sekarang ini, ia berkarier dengan mengagumkan, tetapi sayangnya ia belum mempunyai pasangan hidup.

Baca juga: Sinopsis The Assistant, Menguak Sisi Lain dari Seorang Asisten Eksekutif

Loading...

Orang tua Arya yang melihat kenyataan itu terpaksa harus meminta Arya agar cepat-cepat menikah. Mereka berdua trauma dengan pernikahan yang dilakukan terlambat.

Pada suatu waktu, orang tua Arya meminta keinginan mereka tersebut kepada Arya. Sayangnya, Arya mengelak bahwa ia ingin sekali memfokuskan kariernya lebih matang di dunia fotografi. Entah apa alasannya, yang jelas Arya masih ingin mendalami kariernya tersebut.

Sinopsis Nikah Yuk!, Fotografer yang Jatuh Cinta dengan Penulis Komik

(foto: instagram/film_nikahyuk)

Tentu saja orang tua Arya tidak bisa menerima kata “tidak” dari putra kesayangan mereka tersebut. Akhirnya, ayah dan ibu Arya pun bersekutu, memikirkan berbagai cara yang bisa membuat Arya ingin agar menikah dan tidak punya alasan lagi untuk menolak keinginan orang tuanya.

Orang tua Arya tidak pernah kehabisan akal. Bahkan, berbagai rencana aneh nan gila pun dilakukan oleh ayah dan ibunya, membuat diri Arya tidak bisa menolaknya.

Akan tetapi, pada suatu hari Arya pun bertemu dengan Lia (Yuki Kato). Lia adalah seorang seniman komik yang berbakat dan mulai dari hari ia bertemu Lia, Arya merasa Lia akan mengubah hidupnya.

Baca juga: Sinopsis Gretel and Hansel, Kakak Beradik yang Dijebak Penyihir

Film ini disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan dalam penulisan naskahnya dibantu oleh Andi Chahyadi. Film ini spesial bagi Adhe karena merupakan film layar lebar pertama yang disutradarainya. Sebelumnya, ia pernah menjadi produser dalam film Remember When (2014).

Nikah Yuk! menghadirkan sejumlah aktor dan aktris kawakan seperti, Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, dan lain-lain. Jangan lewatkan indahnya kisah mereka pada 6 Februari 2020 nanti!