series

Sinopsis Marvel Studios: Legends, Tampilkan Momen-momen Epik MCU

By  | 

Bagi para pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU), bersiaplah bertemu kembali dengan momen-momen epik dan ikonik dari MCU. Marvel Studios: Legends menjadi serial yang meninjau kembali beberapa momen karakter MCU dari waktu ke waktu.

Tentunya Marvel Studios: Legends memberikan angin segar saat MCU tengah bersiap menghadirkan fase yang keempat.

Melalui serial ini, kamu akan melihat kembali pahlawan serta penjahat MCU yang paling menarik dan penampilannya sangat dirindukan.

Baca juga: Sinopsis Pixar Popcorn, Kisahkan Cerita Baru dari Karakter-karakter Pixar

Kamu juga akan dibawa flashback dengan momen-momen epik dalam MCU selama 12 tahun terakhir. Ada apa saja ya?

Lebih dari itu, penggemar akan diajak lebih mengenal para karakter serta menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti dari mana asal mereka, di mana mereka sekarang, apa yang mereka lakukan, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Marvel Studios: Legends, Tampilan Momen-momen Epik MCU

(foto: disney+)

Dua episode pertama dalam serial ini diproduksi oleh Marvel Studios kan berfokus pada pasangan Wanda Maximoff dan Vision.

Sebelumnya, mereka pernah muncul dalam Avengers: Endgame. Selain Wanda Maximoff dan Vision, serial ini juga akan berfokus pada karakter lain. Mungkin Bucky Barnes atau Sam Wilson.

Baca juga: Sinopsis Cansu & Hazal, Serial Turki Kisahkan Putri yang Tertukar

Bisa dikatakan serial ini merupakan salah satu tayangan dari jajaran serial TV Marvel yang akan mengudara seperti WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, Loki, dan Hawkeye.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Marvel Studios: Legends dirilis pada 15 Januari 2021 di Disney+. Jangan sampai ketinggalan ya.