series

Sinopsis Legend of Fei, Kisah Patriotik Pendekar dalam Medan Tempur

By  | 

Kisah drama dengan kisah yang epik dan penuh adegan pertempuran dramatis rupanya masih mencuri perhatian penonton.

Apalagi jika ceritanya dikemas apik dengan dialog dan visual yang memukau. Ditambah lagi dengan kostum dan akting yang mengagumkan.

Suguhan ini dapat kamu tonton salah satunya lewat Legend of Fei atau Legenda Fei. Drama Cina ini menjadi salah satu judul yang sebaiknya tidak boleh kamu lewatkan.

Baca juga: Sinopsis A Good Supper, Drakor Tentang Memperjuangkan Bakat dan Impian

Legend of Fei merupakan adaptasi dari novel Bandit oleh penulis Cina, Priest. Ia sendiri terlibat dalam penggarapan drama dan bertugas untuk menulis skenario. Sementara pada posisi sutradara ada Ng Gam Yuen.

Drama ini menampilkan Zhao Liying sebagai pemeran utama. Ia memulai debutnya kembali pasca melahirkan. Sebelumnya, mantan aktris cilik ini membintangi Our Glamorous Time dan The Story of Minglan.

Kali ini ia bermain bersama aktor berbakat pemeran dalam My Strange Friend, Wang Yibo. Sederet aktor pendukung seperti Zhou Jieqiong, Chen Ruoxuan, Wang Yibo, dan Zhang Huiwen juga ikut bermain.

Sinopsis Legend of Fei, Kisah Patriotik Pendekar dalam Medan Tempur

(foto: instagram/wetvindonesia)

Legend of Fei berkisah tentang dua pahlawan yang bekerjasama dalam memerangi pemberontak. Drama ini berawal dari dari kisah 48 Benteng Pegunungan Shu dan para pejuang serta bandit yang disumpah untuk melindunginya.

Zhou Fei (Zhao Li Ying) merupakan cucu dari pria yang membangun benteng, di mana keluarganya melindunginya dari generasi ke generasi.

Bertahun-tahun hidup terkungkung, wanita muda ini ingin sekali melihat dunia luar. Ia pun berkali-kali berusaha melarikan diri.

Baca juga: Sinopsis Perfect Love, Kisah Asmara Si Culun yang Baik Hati

Salah satu upayanya berhasil. Ia diselamatkan oleh seorang pejuang muda Xie Yun (Wong Yibo) saat perempuan ini hampir mati tenggelam. Hubungan keduanya semakin dekat.

Tidak lama berselang, mereka tiba-tiba berada di tengah pertempuran epik dengan kekuatan jahat. Saat itu, rahasia demi rahasia mulai terungkap. Termasuk identitas asli Xie Yun.

Kamu bisa menonton 51 episode drama ini di WeTV mulai 16 Desember 2020 sampai 14 Januari 2021. Episode baru mengudara setiap Senin sampai Kamis pukul 19.00 waktu Cina.