series

Sinopsis Perfect Love, Kisah Asmara Si Culun yang Baik Hati

By  | 

Karena sering diejek, ia pun menjadi pribadi yang tidak percaya diri. Sampai-sampai tidak ada yang mau berteman dengannya, kecuali dua sahabatnya yang baik hati yakni Dini (Adriani Berbie) dan Nendra (Jourdy Pranata).

Sinopsis Perfect Love, Kisah Asmara Si Culun yang Baik Hati

(foto: instagram/vidiodotcom)

Ketiganya bertemu saat berada di bangku kuliah. Baik Dini maupun Nendra juga sama-sama tidak punya banyak teman. Dini sering diejek karena berat badan. Nendra juga bukan orang yang percaya diri.

Suatu hari saat mereka sedang makan siang bersama, datanglah senior sok jago yang mengusir mereka. Tasya yang pemberani sontak berganti melawan. Keributan pun tidak bisa dihindari.

Sampai akhirnya datang Bagir (Refal Hady) yang melerai dan mengusir para senior itu. Bagir sendiri ialah ketua BEM yang menjadi primadona cewek di kampus.

Baca juga: Sinopsis Cinta Nikita SCTV, Kisah Gadis Kampung yang Merantau ke Ibukota

Saat itu, Tasya langsung terpana dan merasakan cinta pada pandangan pertama. Dari itu, ia terus bermimpi Bagir bisa menjadi kekasihnya.

Tapi tidak semudah itu. Ia harus berhadapan dengan banyak cewek yang tergila-gila dengan Bagir. Salah satunya yang bernama Ayana (Yoriko Angeline). Gadis cantik ini menjadi penghalang utamanya kisah cintanya.

Akankah Tasya bisa mendapatkan hati Bagir? Atau dia akan tetap dengan kejombloannya?

Jangan lewatkan setiap episode dari Perfect Love. Kamu bisa menonton serial ini mulai 20 November 2020 setiap Jumat di Vidio.