series

Sinopsis I Hear(t) You, Kisah Cinta Si Pemilik Kemampuan Istimewa

By  | 

Bintang muda berbakat Adhisty Zara kembali unjuk kemampuan berakting lewat serial web Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Productions.

Kali ini ia dipilih sebagai pemeran wanita utama dalam serial I Hear(t) You. Namanya sendiri mulai booming tatkala bermain dalam film Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru.

Mantan personil JKT48 ini akan beradu peran dengan Junior Roberts yang sebelumnya beradu akting dengannya dalam film Mariposa.

Baca juga: Sinopsis Cinta Nikita, Kisah Gadis Kampung yang Merantau ke Ibukota

Serial web yang disutradarai oleh Annisa Meutia ini juga dibintangi oleh sederet bintang lainnya seperti Hasyakyla Utami, Rizal Akbar, Justin Adiwinata, dan Maria Theodore

I Hear(t) You mengisahkan tentang kisah romansa remaja SMA. Mario (Junior Roberts) memiliki kelebihan membaca isi pikiran orang-orang. Sebelumnya, ia mengalami mati suri sehingga mempunyai kemampuan ini.

Sinopsis I Hear(t) You, Kisah Cinta Si Pemilik Kemampuan Istimewa

(foto: instagram/vidiodotcom)

Dengan kemampuannya, ia bisa menebak situasi dan meluluhkan hati para perempuan di sekolahnya. Namun hal ini tidak berlaku kepada Rona (Adhisty Zara).

Berbeda dari yang lain, Mario tidak bisa menyelami pikiran Rona. Sontak, hal ini membuatnya bertanya-tanya. Ternyata ada rahasia yang tersimpan di balik itu semua.

Baca juga: Sinopsis Marvel Studios: Legends, Tampilkan Momen-momen Epik MCU

I Hear(t) You menampilkan chemistry yang kuat di antara kedua pemeran utama. Dengan bumbu-bumbu drama khas anak sekolah, ceritanya diwarnai konflik yang bikin penasaran.

Terlebih lagi ide cerita yang unik membuat serial ini berbeda dari yang lainnya. Tayang mulai 12 Desember 2020, setiap Rabu dan Sabtu di Vidio.