series

Sinopsis A Good Supper, Drakor Tentang Memperjuangkan Bakat dan Impian

Penulis:   | 

Juga dikenal dengan judul Be A Meal, drama A Good Supper menyajikan cerita tentang perjuangan seseorang meraih impian. Untuk meraihnya, ia harus melewati hala rintang.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Baek Ho Min. Sebelumnya, ia menggarap My Husband Oh Jak-doo yang sukses merebut hati penonton. Kini ia kembali membawa drama yang diharapkan bisa menduduki rating yang tinggi.

Karakter utama dari drama Korea Good Supper dimainkan oleh Jung Woo Yeon. Ia sendiri dikenal secara luas saat menjadi idol anggota 5dolls. Sebelum ini, ia turut mewarnai serial Grand Prince.

Baca juga: Sinopsis Perfect Love, Kisah Asmara Si Culun yang Baik Hati

Dalam drama yang diproduksi oleh oleh MBC C&I ini, Jung Woo Yeon akan bermain dengan beberapa aktor dan aktris berbakat Korea.

Sebut saja Kyung Soo, Kwon Hyuk, Kang Da Hyun, Jo Han Joon, Nam Kyung Eup, Kim Hye Ok, Byeon Woo Min, Choi Su Rin, dan masih banyak lagi.

A Good Supper mengisahkan kehidupan seorang gadis yang berusia sekitar 20 tahun bernama Young Shin (Jung Woo Yeon). Dikenal sebagai pribadi yang baik hati, ia memiliki hobi memasak menu masakan tradisional Korea.

Sinopsis A Good Supper, Drakor Tentang Memperjuangkan Bakat dan Impian

(foto: mbc)

Namun untuk memperjuangkannya bukanlah hal yang mudah. Ia harus menghadapi hambatan yang datang silih berganti untuk meraih impian.

Diceritakan,Young Shin menghadapi beberapa konflik karena bakatnya. Tapi menyerah tidak ada di kamus hidup gadis ini.

Selain pekerja keras, ia juga supel sehingga gampang berteman dengan orang lain. Dalam kisah ini, ia bertemu dengan orang-orang yang berperan penting dalam hidupnya. Termasuk Kyung Soo (Jae Hee) yang memberikan perhatian lebih kepadanya.

Baca juga: Sinopsis I Hear(t) You, Kisah Cinta Si Pemilik Kemampuan Istimewa

Di sisi lain, ada seorang pria yang bernama Jong Soo (Byeon Woo Min). Ia merupakan pria yang menyia-nyiakan warisan orangtuanya dan tinggal bersama saudaranya Jong Kwon (Nam Kyung Eup).

Hidupnya pun juga tidak berjalan mulus. Ia mendapati beberapa konflik dalam hidup yang harus ia atasi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapatkah mereka menemukan jalan atas yang mereka inginkan? Ataukah mimpinya hanya semu belaka?

Drama Korea 120 episode ini bisa dintonon mulai 11 Januari 2021. Kamu bisa update setiap episode pada Senin sampai Jumat di saluran MBC pukul 19.15 waktu Korea Selatan.