. Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Teror Menyeramkan Hantu Wanita | Dailysia

film

Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Teror Menyeramkan Hantu Wanita

By  | 

Rapi Films merilis film horror terbarunya, Ikut Aku ke Neraka, bulan Juli ini. Azhar Kinoi Lubis, sutradara yang sebelumnya menggarap film Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018) dipercaya untuk memimpin proses syuting film ini.

Ikut Aku ke Neraka bercerita tentang Lita (Clara Bernadeth) yang baru saja menikah dengan pengusaha sukses bernama Rama (Rendy Kjaernett). Tak lama kemudian, Lita pun hamil. Ketika hamil, Rama menyarankan istrinya untuk menghilangkan bekas luka di punggungnya.

Baca juga: Sinopsis Super 30, Film Adaptasi dari Kisah Matematikawan Anand Kumar

Loading...

Operasi penghilangan bekas luka itu pun berhasil dilakukan. Namun, anehnya sejak ia melakukan operasi tersebut, ia tiba-tiba saja diteror oleh makhluk berwujud wanita yang menyeramkan.

Teror semakin menjadi-jadi ketika bayi Lita dan Rama lahir. Rama pun meminta bantuan seseorang bernama Pak Adam (T. Rifnu Wikana) untuk menelusuri penyebab teror itu muncul.

Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Teror Menyeramkan Hantu Wanita

(foto: imdb)

Setelah mengetahui pokok masalahnya dan dengan ilmu yang dimilikinya, Pak Adam mengatakan bahwa teror ini berasal dari arwah yang tidak suka dengan tindakan Lita yang menghapus bekas luka miliknya yang sudah ada dari lahir.

Rupanya, teror arwah itu juga berhubungan dengan suatu kejadian di masa lalu. Untuk itu, Pak Adam menyarankan Lita untuk menemui ibunya, Sari (Cut Mini) yang sudah lama ia tinggalkan di rumah sakit jiwa.

Tidak hanya sampai di situ, Lita dan Rama pun harus menyelamatkan nyawa dan bayi mereka dari teror makhluk menyeramkan itu.

Baca juga: Sinopsis The Art of Self Defense, Perjuangan dalam Dunia Karate

Ikut Aku ke Neraka ditulis oleh Fajar Umbara. Selain Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, T. Rifnu Wikana, dan Cut Mini, sederetan aktor dan aktris ikut bermain di film ini seperti, Sara Wijayanto, Vonny Anggraini, Raymond M.C., dan masih banyak lagi.

Film bergenre horor ini rencanan akan resmi dirilis di bioskop muali 11 Juli 2019.

Loading...