film

Sinopsis Hard Hit, Teror Bom Mobil Misterius Mengancam Jiwa

Penulis:   | 

Hard Hit adalah film thriller baru Korea Sekatan yang dibintangi aktor Jo Woo Jin dan aktris remaja Lee Jae In sebagai pemeran utama.

Film ini disutradarai oleh Kim Chang Ju, yang mengatakan bahwa kisahnya akan bertempo cepat dan berliku-liku, serta menggabungkan ketegangan dengan teror.

Kim Chang Ju adalah editor film terkenal yang sebelumnya menggarap beberapa judul terkenal termasuk thriller The Terror, Live dan A Hard Day.

Menurutnya, Hard Hit akan membuat penonton merasakan seolah-olah mereka sedang menaiki roller coaster yang menakutkan dengan karakter-karakter di dalamnya.

Baca juga: Sinopsis Peter Rabbit 2: The Runaway, Si Kelinci Nakal Kabur Akibat Sakit Hati

Selain lika-liku dramatis yang membuat penonton terpikat pada film ini, ada juga horor psikologis atau perasaan bahwa kematian sudah dekat.

Sung Kyu (Jo Woo Jin), manajer pusat perbankan menerima telepon dari orang asing, mengatakan bahwa sebuah bom telah ditanam di bawah mobilnya.

Si penelepon misterius kemudian memerintahkannya untuk memenuhi tuntutannya atau dia akan meledakkan bom tanpa ragu.

Sung Kyu menghadapi situasi sulit di mana ia harus membuat keputusan bijak untuk menyelamatkan hidupnya dan nyawa anak-anaknya.

Sinopsis Hard Hit, Teror Bom Mobil Misterius yang Mengancam Jiwa

(foto: asianwiki)

Hard Hit adalah film pertama yang dimainkan Jo Woo Jin sebagai pemeran utama. Sebelumnya ia membintangi drama populer Goblin dan Mr. Sunshine.

Karena ini adalah peran utama pertama dalam kariernya, Jo Woo Jin merasakan tekanan yang sangat besar mengingat ia adalah pusat dari plot cerita.

Aktris remaja Lee Jae In dipercaya memerankan Hye In, putri Sung yang keras kepala. Ia memiliki hubungan rumit dengan ayahnya.

Subplot emotif yang berpusat pada perubahan hubungan antara ayah dan anak perempuan adalah elemen lain yang mencolok dari film ini.

Baca juga: Sinopsis Superdeep, Misteri di Balik Kegelapan Lubang Bor Besar

Hye In adalah seorang gadis remaja yang memiliki kepribadian menarik. Hubungannya dengan sang ayah berubah ketika menghadapi situasi yang mengancam jiwa.

Lee Jae In belakangan sukses memukau pemirsa lewat aktingnya di drama Undercover. Aktris kelahiran 2004 tersebut saat ini bermain di Racket Boys.

Selain Jo Woo Jin dan Lee Jae In sebagai pemeran utama, film juga dibintangi Jin Kyung, Kim Ji Ho, Jun Suk Ho dan aktor ganteng Ji Chang Wook.

Hard Hit tayang serentak di Korea Selatan mulai 23 Juni 2021. Film ini juga dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air, tapi belum diumumkan kapan.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments