film

Sinopsis Peter Rabbit 2: The Runaway, Si Kelinci Nakal Kabur Akibat Sakit Hati

Penulis:   | 

Peter Rabbit 2: The Runaway, sekuel Peter Rabbit si kelinci nakal yang dirilis pada 2018, segera bisa disaksikan di bioskop Tanah Air.

Film animasi live-action produksi Sony Pictures Animation ini didasarkan pada kisah Peter Rabbit yang dibuat oleh Beatrix Potter.

Peter Rabbit 2: The Runaway menghadapi banyak penundaan dari tanggal rilis aslinya Februari 2020 karena pandemi global COVID-19.

Film ini akhirnya dirilis di Australia pada 25 Maret 2021, kemudian di Inggris pada 17 Mei 2021 dan di Amerika Serikat pada 11 Juni 2021.

Baca juga: Sinopsis Superdeep, Misteri di Balik Kegelapan Lubang Bor Besar

Suara karakter utama dalam film ini diisi suara James Corden sementara Rose Byrne dan Domhnall Gleeson dalam peran live-action.

Plot cerita berawal dari pernikahan Thomas (Domhnall Gleeson) dan Bea (Rose Byrne) yang berlangsung dengan dihadiri semua teman mereka.

Setelah bulan madu, Thomas membantu Bea menulis buku cerita anak-anaknya yang didasarkan pada Peter (James Corden) dan teman-temannya.

Peter sedikit kecewa karena ia digambarkan nakal dalam buku-buku tersebut. Namun Bea justru mendapatkan kesempatan untuk menerbitkan karyanya.

Sinopsis Peter Rabbit 2: The Runaway, Si Kelinci Nakal Kabur Karena Sakit Hati

(foto: imdb)

Untuk keperluan penerbitan, Thomas dan Bea mengajak Peter dan teman-temannya menemui penerbit yang bernama Nigel Basil-Jones.

Nigel berniat memasarkan Peter sebagai benih yang buruk. Bahkan mereka berencana membuat film yang membuatnya terlihat sangat jahat.

Karena sakit hati, Peter memutuskan menjauh dari grup dan pergi ke kota dan bertemu dengan kelinci yang lebih tua bernama Barnabas.

Barnabas mengakui Peter sebagai anak dari teman lamanya, tapi mereka justru ditangkap oleh penangkap hewan dan dibawa ke kandang hewan peliharaan.

Baca juga: Sinopsis The House of Flowers: The Movie, Perburuan Harta Karun di Rumah Lama

Peter dan Barnabas dibawa oleh gadis kecil bernama Amelia. Karena sudah menjadi hewan peliharaan, mereka pun dikurung dalam sangkar.

Untungnya, Barnabas berhasil membebaskan dirinya dan Peter dengan bantuan tikus Samuel Whiskers, kucing Tom Kitten, dan saudara perempuannya Mittens.

Peter bersama teman-teman barunya pergi ke kota dengan membawa makanan setelah merampok lemari es keluarga Amelia.

Thomas dan Bea kemudian menemukan Peter dan membawanya pulang sementara Barnabas kembali ke tempat persembunyiannya.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Peter dan teman-teman barunya? Jangan lewatkan Peter Rabbit 2: The Runaway di bioskop mulai 23 Juni 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments