film

Sinopsis Superdeep, Misteri di Balik Kegelapan Lubang Bor Besar

Penulis:   | 

Superdeep adalah film horor Rusia yang akan hadir di bioskop Tanah Air. Kisahnya berdasarkan pada Kola Superdeep Borehole di kehidupan nyata.

Kola Superdeep adalah fasilitas rahasia Soviet yang sangat besar, yang ditutup karena suara-suara aneh yang berasal dari sana.

Plot cerita akan mengikuti tim kecil peneliti pemberani memutuskan untuk pergi ke sana untuk mencari tahu kebenaran di baliknya.

Superdeep didasarkan pada kejadian nyata, di mana Kola Superdeep Borehole adalah proyek pembuatan terowongan Rusia di dunia nyata.

Baca juga: Sinopsis The House of Flowers: The Movie, Perburuan Harta Karun di Rumah Lama

Pada 1984, suara yang tidak dapat dijelaskan seperti jeritan banyak suara direkam pada kedalaman lebih dari 12 kilometer. Setelah peristiwa ini, proyek ditutup.

Dalam film, tim peneliti kecil dikirim ke bawah permukaan untuk mencari tahu rahasia apa yang disembunyikan lubang bor. Dan itu, bisa ditebak, tidak bagus.

Superdeep mengikuti sekelompok ilmuwan dan tentara yang menuju ke neraka terdalam, berusaha menyingkap misteri di baliknya.

Sinopsis Superdeep, Misteri di Balik Kegelapan Lubang Bor

(foto: imdb)

Selain ilmuwan, tim ini juga beranggotakan tentara bayaran dan pejabat militer eklektik. Mereka dipilih untuk menjelajah di bawah tanah.

Narasi sepenuhnya terkait dengan pengalaman Anna, seorang peneliti berpengalaman yang proyek terakhirnya gagal, mengambil nyawa seorang peserta.

Film Rusia ini mengambil sisi dari beberapa set-up dunia nyata yang menarik dan sepenuhnya menghadirkan ketakutan dan pengaturan menyerah yang dijanjikan.

Dikatakan bahwa sutradara Arseny Syuhin mengambil beberapa ide dari The Last of Us dan Dead Space, dengan banyak hiburan interaktif klasik lainnya.

Baca juga: Sinopsis Murder by the Coast, Menyingkap Tabir Pembunuhan Gadis Remaja

Sebagai film horor, Superdeep siap menyuguhkan hal-hal mengejutkan dengan beberapa adegan mengerikan yang siap membuatmu tidak bisa tidur.

Pemeran utama dalam film ini adalah Milena Radulovic sebagai Anna, yang sebelumnya muncul dalam An Ordinary Guy, The Balkan Line, dan Front Page Midgets.

Selain itu juga ada Maksim Radugin, Nikita Dyuvbanov, Vadim Demchog, Kirill Kovbas, Viktor Nizovoy, Sergey Ivanyuk, Albina Chaykina dan Nikolay Kovbas.

Superdeep telah ditayangkan secara domestik di Rusia pada 4 November 2020. Film thriller horor ini akan hadir di Indonesia pada 23 Juni 2021.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.