film

Sinopsis The House of Flowers: The Movie, Perburuan Harta Karun di Rumah Lama

Penulis:   | 

Serial Meksiko The House of Flowers (La Casa de las Flores) mendapatkan spin-off dalam bentuk film dan akan segera tayang di Netflix.

Berjudul The House of Flowers: The Movie, spin-off menceritakan De La Mora bersaudara menyusun suatu rencana licik untuk menyelinap ke rumah lama keluarga mereka.

Demi mengambil kembali harta karun terpendam yang bernilai amat penting, mereka harus menghadapi tantangan yang tentu saja tidak mudah.

The House of Flowers merupakan pelopor serial original Netflix dari Meksiko. Plot cerita berputar di sekitar bisnis bunga yang dikelola keluarga yang penuh kepalsuan.

Baca juga: Sinopsis Murder by the Coast, Menyingkap Tabir Pembunuhan Gadis Remaja

Musim pertama dirilis pada 10 Agustus 2018, sementara musim kedua tayang perdana pada 18 Oktober 2019, dan musim terakhir dirilis pada 23 April 2020.

Film pendek spesial berjudul The House of Flowers Presents: The Funeral tayang perdana pada 1 November 2019, dan spesial YouTube TV dirilis pada 20 April 2020.

The House of Flowers dipuji karena membahas topik-topik seperti biseksualitas, transeksualitas, bunuh diri, narkoba, seks, dan kecurangan melalui humor.

Sinopsis The House of Flowers: The Movie, Perburuan Harta Karun di Rumah Lama

(foto: netflix)

Alih-alih berfokus pada bagaimana keluarga akan bereaksi terhadap rahasia tertentu, keluarga De La Mora mencoba bergulat dengan apa kata orang tentang mereka.

Selain itu, The House of Flowers menyuguhkan kostum yang bagus. Meski aksesorisnya kadang berlebihan, busana yang dikenakan para wanita dalam serial ini sangat cantik.

Pemirsa juga dapat mengagumi rangkaian bunga yang berbeda di sepanjang serial penuh intrik ini, serta landmark Kota Meksiko yang berbeda.

The House of Flowers: The Movie kembali dibintangi Cecilia Suárez sebagai Paulina yang terkenal karena pola bicaranya yang selalu memisahkan suku kata.

Baca juga: Sinopsis Good on Paper, Iliza Shlesinger Bertemu Pria Sempurna Tapi Palsu?

Cecilia Suárez ditemani oleh pemeran utama lainnya seperti Dario Yazbek, Aislinn Derbez, Juan Pablo Medina, Paco León dan Luis de la Rosa.

Dikatakan bahwa The House of Flowers: The Movie ​​akan memberikan kenyamanan bagi penggemar yang belum bisa move on dari serial yang telah berakhir pada 2020 ini.

Jika kamu termasuk penggemar yang belum move on, pastingan jangan sampai melewatkan The House of Flowers: The Movie di Netflix pada 23 Juni 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments