film

Sinopsis Double Patty, Kisah Perjuangan Irene Red Velvet Mengejar Mimpi

By  | 

Satu lagi film Korea tentang kehidupan yang wajib disaksikan. Berkisah tentang perjuangan anak-anak muda menggapai mimpi, Double Patty dibintangi Irene dari girlband KPop Red Velvet dan aktor ganteng Shin Seung Ho.

Double Patty diarahkan sutradara Baek Seung Hwan yang sebelumnya dianugerahi piala Sutradara Terbaik di Korean Culture and Entertainment 2019 lewat film The First Shot.

Film ini menyoroti perjuangan anak-anak muda yang mengejar impian mereka. Perjalanan hidup mereka akan sangat relatable bagi kehidupan.

Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita yang bermimpi menjadi penyiar berita, sementara Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea).

Baca juga: Sinopsis Cherry, Film Laga Kriminal Epik Tampilkan Tom Holland

Demi mengejar mimpinya, Lee Hyun Ji bekerja tanpa lelah seharian. Kang Woo Ram yang sempat menjadi atlet yang naik daun justru sedang mengalami kemerosotan.

Lee Hyun Ji bekerja sebagai babysitter di siang hari dan restoran burger di malam hari. Ia pergi pagi-pagi sekali untuk membaca koran dan bekerja sepanjang hari, tapi tidak malas belajar.

Meskipun kenyataan tak sesuai harapan, Lee Hyun Ji tidak menyerah pada mimpinya. Ia sesekali menikmati minuman sendirian di restoran setelah melalui hari yang melelahkan.

Sinopsis Double Patty, Film Debut Irene Red Velvet Tentang Perjuangan Mengejar Mimpi

(foto: hancinema)

Setiap malam sebelum restoran tutup, Kang Woo Ram selalu memesan burger dengan patty satu bonus satu. Mereka akhirnya saling mendukung impian masing-masing.

Double Patty adalah film debut Irene. Pemilik nama Bae Joohyun itu sebelumnya pernah membintangi web drama Game Development Girls sebagai cewek cupu.

Shin Seung Ho menarik perhatian melalui penampilannya dalam drama A-TEEN, Moments of 18 JTBC, dan Love Alarm Netflix. Ia juga akan membintangi series baru Netflix berjudul D.P.

Irene dan Shin Seung Ho juga akan menyanyikan lagu OST dari Double Patty. Masing-masing menyanyikan lagu berjudul White Night dan Night Sky.

Baca juga: Sinopsis Crazy About Her, Berpura-pura Gangguan Jiwa Demi Pujaan Hati

Shin Seung Ho menyanyikan lagu rock vintage Night Sky, yang menggambarkan malam musim panas yang sejuk di jalan-jalan Itaewon.

Irene di sisi lain menyumbangkan suaranya untuk lagu waltz White Night, yang menggambarkan keanggunan masa muda.

Suara karismatik Irene dan Shin Seung Ho akan membuat hati pemirsa berdebar-debar saat hubungan Lee Hyun Ji dan Kang Woo Ram dimulai pada suatu malam musim panas.

Double Patty dirilis mulai 17 Februari serentak di Korea Selatan. Film juga dirilis di aplikasi Seezn, platform langganan yang mirip dengan Netflix.