film

Sinopsis Cherry, Film Laga Kriminal Epik Tampilkan Tom Holland

By  | 

Kabar baik bagi kalian yang menantikan penampilan Tom Holland. Aktor berbakat yang berperan sebagai Spider-man dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ini kembali membintangi film, kali ini berjudul Cherry.

Dalam MCU sendiri, ia tampil dalam Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame Spider-Man: Far From Home.

Selain itu, Holland juga membintangi dan mengisi suara sejumlah film popular seperti The Current War, Spies in Disguise, dan The Voyage of Doctor Dolittle.

Baca juga: Sinopsis Crazy About Her, Berpura-pura Gangguan Jiwa Demi Pujaan Hati

Dalam Cherry, ia berperan sebagai pemeran utama. Holland akan beradu akting dengan sederet nama di antaranya yakni Ciara Bravo, Kelli Burglund, Jack Reynor, Forrest Goodluck, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, Kyle Harvey, dan Thomas Lennon.

Kali ini, Holland juga bekerjasama dengan sutradara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame yakni Joe dan Anthony Russo.

Sinopsis Cherry, Film Drama-Laga-Kriminal Epik Tampilkan Tom Holland

(foto: apple tv+)

Film Cherry diadaptasi dari novel berjudul sama yang mengisahkan sang penulis yakni Nico Walker. Kali ini, tokohnya diperankan oleh Holland.

Dikisahkan, Walker merupakan petugas medis angkatan darat Amerika Serikat yang menderita gangguan psikis pasca-trauma.

Sepulang dari dinas, ia mengalami kecanduan opioid dan menjadi kriminal dengan merampok bank. Ia sendiri ditangkap pada 2011 dan dibebaskan pada 2020.

Baca juga: Sinopsis Animals on the Loose: A You vs. Wild Movie

Film yang mengaduk perasaan ini menampilkan bagaimana perjuangan seseorang hidup dengan PTSD. Bagi kamu yang tertarik dengan kesehatan mental, tentunya tidak boleh melewatkan film ini.

Cherry menampilkan kisah tentang cinta, perang, heroin, dan aksi kriminalitas yang mendebarkan.

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan Cherry yang dijadwalkan rilis pada 26 Februari 2021 di bioskop. Selain itu kamu juga bisa menontonnya secara online melalui Apple TV mulai 12 Maret 2021.