film

Sinopsis Animals on the Loose: A You vs. Wild Movie

By  | 

Satu lagi tayangan menarik yang siap menyapa kamu pada pertengahan Februari 2021 ini. Film Animals on the Loose: A You vs. Wild Movie akan menyuguhkan cerita yang seru dan mendebarkan.

Melalui film reality bergenre animal tales ini, kamu akan diajak untuk ikut melacak dan membawa kembali para satwa liar yang melarikan diri dari suaka margasatwa.

Baca juga: Sinopsis Xico’s Journey, Petualangan Sekelompok Sahabat dalam Misi Penyelamatan

Animals on the Loose: A You vs. Wild Movie menamplkan kembali seorang petualang, penulis, serta pembawa televisi yakni Bear Grylls.

Namanya sendiri dikenal luas setelah penampilannya yang memukau dalam serial televisi Man vs. Wild.

Film yang penuh dengan aksi mendebarkan ini digarap oleh sutradara Ben Simms. Ia sendiri merupakan produser dari You vs Wild. Dua tayangan lainnya yang juga ia produseri yakni Go West Happy Cow dan Running Wild with Bear Grylls.

Sinopsis Animals on the Loose: A You vs. Wild Movie, Misi Penangkapan Satwa Liar yang Menegangkan

(foto: netflix)

Animals on the Loose: A You vs. Wild Movie menjadi debutnya menjadi seorang sutradara. Film interaktif ini berpusat terhadap Bear Grylls yang harus memperbaiki keadaan di mana terdapat satwa yang lepas melarikan diri dari kawasan perlindungan.

Kali ini, ia harus menyelesaikan tiga misi yakni menemukan babon yang nakal, melacak singa yang lapar, dan memperbaiki pagar sebelum semakin banyak satwa yang keluar dan lepas.

Dalam trailer yang telah dirilis, tampak Bear Grylls yang mencoba memperbaiki keadaan namun malah dihadapkan dengan kondisi yang buruk seperti dikejar singa, diserang ular, dan melewati medan yang penuh hala rintang.

Baca juga: Sinopsis Red Dot, Kisah Pelarian dari Teror Pembunuh Keji

Dalam memecahkan misi tersebut, Bear tidak punya banyak waktu dan butuh bantuan. Kamu akan diajak untuk menentukan mana pilihan yang paling tepat. Kalian akan bekerja sama untuk menyelesaikan petualangan ini.

Nggak sabar dengan aksinya? Animals on the Loose: A You vs. Wild Movie dapat ditonton mulai 16 Februari 2021 di Netflix. Jangan sampai ketinggalan ya!