film

Sinopsis Red Dot, Kisah Pelarian dari Teror Pembunuh Keji

By  | 

Satu lagi film Swedia yang layak ditonton untuk menemani waktu kosongmu. Kali ini berjudul Red Dot yang ditulis oleh Alain Darborg dan Per Dickson.

Film ini menjadi daftar tontonan wajib jika kamu merupakan pecinta film thriller drama. Red Dot menawarkan kisah yang penuh adegan yang mengagetkan sekaligus menegangkan.

Red Dot sendiri disutradarai oleh Alain Darborg. Ia merupkan sutradara kawakan yang namanya tidak asing di telinga para pecinta film Swedia.

Baca juga: Sinopsis To All The Boys: Always And Forever, Kisah Asmara Remaja Menjelang Kelulusan Sekolah

Beberapa judul yang ia arahkan di antaranya yakni The Master Plan, Un Plan Perfecto, Braquage à la suédoise, dan Ett skjul av furu trä.

Film terbarunya kali ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat. Red Dot memasangkan Anastasios Soulis yang berperan sebagai David dan Nanna Blondell sebagai Nadja.

Kedua tokoh tersebut menjadi tokoh utama dalam film yang memiliki setting sederhana namun mencekam ini. Bagaimana akting keduanya? Tonton film ini selengkapnya.

Sinopsis Red Dot, Kisah Pelarian Diri dari Teror Titik Merah Senapan Pembunuh Keji

(foto: netflix)

Dikisahkan David dan Nadja merupakan pasangan yang bersiap menyambut kelahiran sang buah hati. Untuk menghangatkan kembali hubungan mereka, keduanya memutusan untuk pergi ke tempat wisata ski di Swedia dan berkemah di sana.

Namun ternyata niat untuk bersenang-senang berubah menakutkan tatkala mereka tahu bahwa telah dibuntuti oleh pembunuh yang keji. Perjalanan yang mengancam nyawa pun dimulai.

Sebuah titik merah yang berasal dari laser senapan tiba-tiba mengarah ke tubuh mereka. Disusul dengan peluru yang terbang.

Baca juga: Sinopsis Layla Majnun, Kisah Cinta yang Tak Bisa Bersatu

Tanpa tahu alasan dan tujuan itu, keduanya mencoba berlari akan tetapi mereka semakin masuk ke dalam hutan.

Dari waktu ke waktu, David dan Nadja terus dihantui rasa takut. Aksi berlari dan bersembunyi di tengah hutan menjadi adegan yang banyak ditemui pada Red Dot.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan aksi teror dalam Red Dot yang bisa kamu tonton mulai 11 Februari 2021 di Netflix.