film

Sinopsis Crazy About Her, Berpura-pura Gangguan Jiwa Demi Pujaan Hati

By  | 

Rindu dengan film Spanyol yang bikin tertawa lepas? Sepertinya Crazy About Her tidak boleh kamu lewatkan.

Netflix baru-baru ini telah merilis trailer film yang memiliki judul asli Loco por ella ini. Di negara asalnya, film ini mendulang popularitas. Kamu siap menontonnya?

Crazy About Her mengusung komedi romantis dengan ide cerita yang unik. Dalam trailer yang telah dirilis tersebut, tampak sejumlah adegan kocak yang akan membuat tertawa terbahak-bahak.

Baca juga: Sinopsis Animals on the Loose: A You vs. Wild Movie

Film ini digarap oleh sutradara Dani de la Orden. Namanya sendiri tidak lagi asing di telinga pecinta film Spanyol. Ia telah menggarap sederet judul film di antaranya Barcelona Summer Night, Litus, dan The Wedding Unplanner.

Sementara skenarionya ditulis oleh Natalia Durán dan Eric Navarro. Baik Natalia maupun Eric pun sama-sama mempunyai track record yang bagus dalam kepenulisan skenario.

Crazy About Her semakin menarik karena dibintangi sejumlah aktor dan akris berbakat. Dua pemeran utama dalam film ini yakni Álvaro Cervant dan Susana Abaitua.

Kemahiran aktor dan aktris ini tidak lagi diragukan. Mereka disandingkan sebagai sepasang kekasih. Penasaran bagaimana chemistry mereka?

Sinopsis Crazy About Her, Berpura-pura Mengidap Gangguan Jiwa Demi Bertemu Pujaan Hati

(foto: netflix)

Film ini juga diwarnai oleh sederet aktor dan aktris Spanyol lainnya seperti Luis Zahera, Alberto San Juan, Clara Segur, Paula Malia Aixa Villagrán, Maria Ribera, Eduardo Antuña, dan masih banyak lagi.

Crazy About Her berfokus terhadap kisah asmara yang terjalin antara Adri (Álvaro Cervantes) dan Carla (Susana Abaitua). Suatu hari mereka bertemun dan merasakan cinta satu malam.

Pertemuan tersebut pun membekas di hati keduanya, apalagi untuk Adri. Oleh karena itu mereka berjanji untuk bertemu kembali.

Namun, perasaan rindu tidak lagi bisa dibendung oleh Adri. Suatu hari, ia mengetahui bahwa Carla merupakan salah satu pegawai di sebuah fasilitas kesehatan mental.

Baca juga: Sinopsis Xico’s Journey, Petualangan Sekelompok Sahabat dalam Misi Penyelamatan

Tidak bisa membendung cintanya, Adri kemudian melakukan aksi konyol yakni mendaftar sebagai pasien dengan gangguan jiwa. Semua ini dilakukan agar bisa bertemu dengan pujaan hatinya.

Namun, kebahagiaan yang diharapkan sebelumnya tidak lagi indah tatkala ada banyak masalah dan kondisi rumit yang perlu dihadapi. Dapatkan Adri berjuang mendapatkan cintanya?

Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam Crazy About Her yang mulai tayang pada 26 Februari 2021 di Netflix.