series

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sinetron Terbaru SCTV Dibintangi Zoe Jackson

By  | 

Kabar baik bagi kamu para pecinta sinetron. Satu lagi judul yang akan menemani kamu setiap malam yakni Buku Harian Seorang Istri.

Sinetron ini siap bikin kamu terbawa suasana dan penasaran dengan cerita selanjutnya. Tayangan televisi ini diproduksi oleh SinemArt dan diarahkan oleh sutradara Maruli Ara.

Sejumlah bintang turut mewarnai Buku Harian Seorang Istri. Salah satunya ada nama Zoe Jackson yang dipastikan menjadi pemeran utamanya.

Baca juga: Sinopsis Marriage Lyrics and Divorce Music, Perjuangan Tiga Wanita untuk Hidup dan Cinta

Sebelumnya, aktris 18 tahun ini kerap bermain sebagai remaja atau anak muda. Pada 2020, ia tampil apik dalam sinetron Cinta Tapi Benci.

Kali ini ia akan bermain dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat Indonesia di antaranya yakni Cinta Brian, Umar Lubis, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Dian Nitami, Callista Arum, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Saat Pernikahan Tidak Berlandaskan Cinta

(foto: instagram/sctv)

Sinetron ini semakin berkelas dengan kehadiran lagu Coz I Love You dari Agnez Mo yang menjadi soundtrack. Tentunya pentonon akan semakin larut dalam cerita.

Buku Harian Seorang Istri mengisahkan tentang kesedihan atau tragedi yang dialami oleh sang tokoh utama yakni Nana (Zoe Jackson).

Perempuan ini terpaksa menikah dengan suaminya bernama Dewa Buana (Cinta Brian) atas permintaan ayahnya yakni Wawan (Umar Lubis).

Sementara Dewa menyetujui pernikahan ini karena ia tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Keduanya pun menikah tanpa rasa cinta.

Baca juga: Sinopsis Kulfi, Serial Drama Musikal India yang Tayang di ANTV

Tak disangka pernikahan yang dilakukan atas bakti kepada orangtua itu malah mendatangkan malapetaka bagi Nana. Pernikahan yang seharusnya membawa kebahagiaan, malah membuat sengsara.

Hal ini tak lepas karena tidak adanya cinta dari lubuk hati mereka berdua. Namun rumah tangga mereka tetap dilanjutkan.

Dewa sendiri masih menjalani hubungan dengan Alya (Hana Saraswati), perempuan yang sangat cintai. Sebenarnya, ia sudah berniat untuk menikahi pujaan hatinya. Tapi hal ini terhalang restu mamanya (Dian Nitami).

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Cari tahu jawabannya mulai 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV.