series

Sinopsis Marriage Lyrics and Divorce Music, Perjuangan Tiga Wanita untuk Hidup dan Cinta

By  | 

Tiga wanita dengan rentang usia yang berbeda tengah berada dalam kondisi yang sama, berjuang untuk hidup. Tidak sampai di situ, mereka juga dihadapkan dengan situasi sulit dalam kehidupan pernikahan.

Cerita tiga wanita ini dapat kamu tonton lewat drama Korea bertajuk Marriage Lyrics and Divorce Music yang disutradarai oleh Yoo Jung Joon dan Lee Seung Hoon.

Dikenal juga dengan judul Marriage Lyrics, Divorce Composition, atau Marriage Story, drama ini menawarkan kisah yang penuh lika-liku.

Pemeran utama kali ini dimainkan oleh tiga artis wanita menawan yakni Lee Ga-Ryeong, Park Joo-Mi, dan Jeon Su-Kyeong. Nama mereka sudah tidak asing di telinga masyarakat Korea.

Baca juga: Sinopsis Kulfi, Serial Drama Musikal India yang Tayang di ANTV

Sebelumnya, mereka telah membintangi sejumlah serial televisi dan film Korea Selatan. Ini pertama kali mereka bermain sebagai pemeran utama dalam satu serial yang sama.

Sejumlah nama yang turut mewarnai Marriage Lyrics and Divorce Music ini yakni Sung Hoon, Lee Tae Kon, dan Jen No Min.

Marriage Lyrics and Divorce Music mengisahkan tiga perempuan yang terjebak dengan berbagai masalah termasuk problematika dengan suami. Ketiganya merupakan pekerja di sebuah kantor radio.

Perempuan pertama yakni Hye Ryeong, berusia 30-an. Dulu ia bekerja sebagai penyiar dan kini berprofesi sebagai DJ radio. Suaminya, Sa Hyun (Sung Hoon) merupakan seorang hakim.

Sinopsis Marriage Lyrics and Divorce Music, Menceritakan Perjuangan Tiga Wanita untuk Hidup dan Cinta

(foto: tv chosun)

Telah menikah selama tiga tahun, pasangan suami-istri ini berniat tidak memiliki anak. Dalam kisahnya, Hye-Ryeong berjuang untuk menyeimbangkan hidup dan hubungan dengan suaminya.

Perempuan kedua bernama Sa Pi Young (Park Joo Mi) yang berusaha 40-an. Sehari-hari ia bekerja di sebuah radio menjadi produser. Meskipun berdedikasi dengan pekerjaan, ia tidak melupakan kewajibannya sebagai istri dan ibu.

Suaminya yang bernama Shin Yoo Shin (Lee Tae Kon) merupakan seorang dokter yang membuka klinik sendiri. Suaminya ialah pria yang romantis. Namun ternyata, kehidupan mereka tidak bisa lepas dari masalah.

Sedangkan perempuan yang ketiga yakni Lee Shi Eun (Jeon Su Kyeong). Ia berusia 50-an dan bekerja sebagai penulis utama program radio.

Baca juga: Sinopsis Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer, Pembunuhan Berantai pada 1985

Masalah yang ia hadapi sejalan dengan usia pernikahannya yang sudah bertahun-tahun. Ia mendapati banyak sekali kesulitan dalam mengurus anak dan suaminya.

Suaminya sendiri yakni Park Hae Ryun (Jeon No Min), merupakan profesor yang sukses berkat dukungan dan cinta yang diberikan oleh Shi-Eun.

Apa saja masalah yang mereka hadapi? Bagaimana cara mereka untuk menemukan titik terang?

Marriage Lyrics and Divorce Music dapat kamu tonton mulai 23 Januari 2021 di TV Chosun. Episode terbaru akan diperbarui setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan.