. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Baseball Girl, Cerita Sepak Terjang Seorang Atlet Baseball

film

Sinopsis Baseball Girl, Cerita Sepak Terjang Seorang Atlet Baseball

By  | 

Ini dia sebuah film Korea bergenre olahraga yang fun, ringan, dan enak ditonton untuk kamu semua yang sedang patah semangat. Film “Baseball Girl” sendiri nantinya akan menceritakan sudut pandang seorang atlet baseball, sama seperti judulnya.

Film “Baseball Girl” ini akan membuat kamu berkenalan dengan tokoh utama kita yang bernama Joo Soo In. Cewek imut berpotongan rambut pendek ini rupanya adalah seorang atlet baseball yang super keren dan pantas untuk diidolakan.

Baca juga: Sinopsis You’re There, There Was Such a Time, Kisah Inspiratif Bocah Korban Bully

Joo Soo In sendiri merupakan salah satu siswa di sebuah SMA di Korea. Di SMA tersebut, Joo Soo In menjadi seorang atlet baseball yang cukup bersinar.

Menjadi atlet baseball yang profesional adalah mimpinya. Oleh karena itu, di akhir-akhir masa sekolah, Joo Soo In sudah merencanakan untuk melanjutkan jalannya menjadi seorang atlet baseball profesional. Sayangnya, mimpinya tersebut tidak semudah apa yang ia bayangkan.

Sinopsis Baseball Girl, Cerita Sepak Terjang Seorang Atlet Baseball

(foto: hancinema)

Joo Soo In harus menghadapi berbagai tantangan yang cukup berat. Hal ini wajar, mengingat mimpinya sendiri adalah mimpi yang besar.

Film ini merupakan salah satu film yang menjadi bagian dari  proyek lanjutan Korean Academy of Film Arts (KAFA). Wow, keren banget, bukan?

Disutradarai dan ditulis oleh Choi Yoon Tae, film ini menjadi film yang inspiratif untuk para murid SMA di luar sana.

Baca juga: Sinopsis Grim Reaper Case Book, Kisah Detektif di Zaman Edo

Cocok juga lho untuk kamu yang baru saja lulus dari SMA dan bingung ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke mana. Contek saja Soo In, ia mengikuti ke mana mimpinya!

Dalam film ini, ada beberapa aktor dan aktris pendatang baru yang diundang untuk bermain. Misalnya saja, ada Lee Joo Young, Lee Joon Hyuk, dan Kwak Dong Yeon. Ada pula Yeom Hye Ran, Joo Hae Eun, Song Young Kyu, dan lain-lain.

Jangan ketinggalan filmnya pada 18 Juni 2020, ya!