. Sataya Tis Tarn, Ketika Bayangan Masa Lalu Kembali | dailysia

drama

Sataya Tis Tarn, Ketika Bayangan Masa Lalu Kembali

By  | 

Setelah menulis naskah dalam drama Sai Lohit (2018) dan Sai See Plerng (2015), Salaya Sukanivatt kembali menjadi penulis naskah di drama terbaru yang akan dirilis Channel 3 Thailand. Drama romantis ini berjudul Sataya Tis Tarn yang akan tayang perdana pada Agustus 2019.

Drama yang mengisahkan tentang seorang lelaki, Pakin, terlahir dalam keluarga kaya raya terpaksa dikirim ke Amerika untuk menetap disana. Hal ini dilakukan ibunya sendiri agar Pakin melupakan seorang wanita dimasa lalunya.

Baca juga: The Effect, Pembullyan di SMA yang Berbalut Kisah Romantis

Ingatan Pakin terbilang sangat kuat, bahkan ia masih ingat dengan jelas masa lalunya saat ia berusia 3 tahun. Saat itu ia berteman dengan seorang gadis kecil, Pakinee. Namun sayang kabar duka ia dapatkan setelah beberapa saat berteman dengan gadis “itu”.

Gadis “itu” dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan, hal itu membuat Pakin menjadi frustasi hingga ia dewasa. Ia tau tujuan ibunya pindah keluar negri agar ia segera melupakan masa lalunya tersebut.

Sinopsis Sataya Tis Tarn, Apakah Kau Percaya Reinkarnasi?

(foto: Channel 3)

Akan tetapi, saat di Amerika ingatannya menjadi lebih jelas. Saat itu, ia kembali lagi ke Thailand dan ditengah perjalanan ia bertemu dengan Rosawan.

Rosawan seorang gadis yang memiliki wajah mirip dengan gadis “itu”. Pakin merasa ragu, apakah ini kebetulan atau memang Rosawan adalah reinkarnasi dari gadis “itu”?

Baca juga: Rerk Sanghan, Peramal Tampan Dalam Menyelamatkan Pujaan Hati

Para artis terkenal di Thailand ikut meramaikan drama ini, diantaranya Son Yuke sebagai Pakin, Diana Flipo sebagai Rosawan, Lita Kaliya, Tui Kiatkamol, Sorawit Suboon, dan Go Gosin.

Son Yuke dikenal karena ia sudah banyak berperan dalam drama, seperti Love at First Hate (2018), Tae Pan Korn (2017), Pen Tor 2017 (2017), dan masih banyak lagi.

Sataya Tis Tarn dikabarkan akan tayang perdana pada 1 Agustus 2019 pukul 20.00 GMT atau 20.00 WIB. Drama seru ini akan menemani anda selama 1 jam 50 menit.

Loading...