. The Effect, Pembullyan di SMA yang Berbalut Kisah Romantis | dailysia

drama

The Effect, Pembullyan di SMA yang Berbalut Kisah Romantis

By  | 

Kali ini ada yang berbeda dari drama yang akan diriliskan oleh LINE TV Thailand pada pertengahan Agustus . Drama ini berjudul  The Effect dengan genre drama dan romantis.

Yang jadi perbedaan dari drama lainnya adalah drama ini menceritakan tentang pembullyan yang terjadi di sekolah menengah. Sebuah kisah perjalanan suram dari keseharian sekolah murid tahun pertama.

Perjalanan tersebut bermula saat seorang murid tahun pertama yang bernama Shin dijauhi dari teman-temannya karena dia dianggap sebagai orang asing karena rupanya yang seperti bule. Karena hal itu, Shin menjadi orang yang pendiam dan canggung terhadap teman-temannya disekolah.

Baca juga: Rerk Sanghan, Peramal Tampan Dalam Menyelamatkan Pujaan Hati

Namun, Shin ingin mengubah keadaannya itu sedikit demi sedikit. Ia pun mulai berkenalan dengan teman disekolahnya, salah satunya teman bernama Keng, murid kelas 4 yang populer karena ketampanannya.

Seiring berjalannya waktu, berkat keberanian Shing, ia dan Keng jadi sangat dekat. Akan tetapi, mendadak keadaan menjadi sangat suram.

Sinopsis The Effect, Sebuah Kisah Saat Pembullyan Terjadi

(foto: LINE TV)

Tiba-tiba disekolah mereka tersebarlah rumor jahat yang berkaitan dengan Shin. Ada seseorang yang sangat membenci Shin, hingga membuat Shin dibully oleh teman-temannya.

Drama yang juga dikenal dengan judul The Effect of the Evil World ini menghadirkan sejumlah aktor yang terkenal akan ketampanannya seperti James Prapatthorn yang rupanya memang seperti bule.

Baca juga: A Little Thing Called First Love, Kisah Romansa Masa SMA

Oat Chakrit yang merupakan aktor berusia 23 tahun dan Yacht Surat aktor tampan yang pernah berperan dalam drama Reminders (2019), Love By Chance (2018) dan masih banyak lagi.

Drama The Effect dijadwalkan menemani keseharian anda pada 12 Agustus 2019 pukul 20.00 GMT atau 20.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan dalam kisah suram mereka.

Loading...