. Rerk Sanghan, Peramal Tampan Dalam Menyelamatkan Pujaan Hati

drama

Rerk Sanghan, Peramal Tampan Dalam Menyelamatkan Pujaan Hati

By  | 

Dilansir dari kabar terbaru GMM One Thailand yang menyatakan akan merilis drama terbarunya yang berjudul Rerk Sanghan. Drama ini bergenre supranatural, aksi dan romantis yang siap menghipnotis para penonton pada pertengahan Agustus.

Kisahnya sedikit berbeda dari kebanyakan kisah yang ada, karena drama ini menceritakan tentang ramalan yang sangat mematikan.

Awal mulanya dimulai dari seorang peramal terkenal dan juga tampan bernama Krating yang dapat meramalkan masa depan, seperti kecelakaan dan pembunuhan. Ia dijuluki sebagai seorang Nabi karena setiap ramalannya pasti akan terjadi.

Loading...

Baca juga: A Little Thing Called First Love, Kisah Romansa Masa SMA

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis manis bernama Run. Ia pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun sayang, secara tak sengaja ia melihat masa depan yang mengerikan terhadap Run.

Drama Thailand Rerk Sanghan, Kisah Ramalan Mematikan

(foto: GMM One)

Krating melihat bahwa Run akan dibunuh pada tanggal yang mematikan. Karena rasa cintanya yang sudah besar, ia berusaha sebisa mungkin untuk menyelamatkan dan melindungi Run, sang gadis pujaan.

Drama ini langsung disutradari oleh Sant Srikaewlaw dan dibintangi para artis papan atas seperti Patiparn Pataweekarn, Sean Jindachot, Camilla Kittivat, Two popetorn, Sakakorn Pitchanart, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Only Beautiful, Lipstik Ajaib Dapat Membawa ke Masa Lalu

Pemeran utama Patiparn Pataweekarn merupakan penyanyi dan aktor terkenal berusia 46 tahun yang sebelumnya berperan dalam drama Ruen Benjapit (2018), Ban Lang Mek (2015), E-Sa (2013), dan masih banyak lagi.

Rerk Sanghan dijadwalkan pada 12 Agustus 2019 pukul 20.00 GMT atau 20.00 WIB dengan durasi 60 menit.

Loading...