. Only Beautiful, Lipstik Ajaib Dapat Membawa ke Masa Lalu | dailysia

drama

Only Beautiful, Lipstik Ajaib Dapat Membawa ke Masa Lalu

By  | 

Aktris cantik Xin Rui Qi kembali bermain dalam drama setelah berperan di drama I Cannot Hug You (2018). Akhir Juli iQiyi kembali menayangkan drama terbarunya yang berjudul Only Beautiful dengan genre romantis.

Drama ini menceritakan kisah seorang perempuan, Si Su Ye, yang tidak percaya diri karena ia merasa aura kecantikannya perlahan memudar. Ia juga sudah menutup hatinya terhadap cinta karena pernah disakiti.

Baca juga: A Little Reunion, Perjuangan 3 Siswa SMA Untuk Masuk Universitas

Suatu hari, hal tak terduga terjadi padanya karena ia memiliki lipstik yang dapat melewati waktu. Ketika Su Ye menggunakan lipstik yang baru ia beli, ia kembali ke masa lalunya.

Karena sebentar lagi, pada akhir Juli iQiyi kembali

(foto: iQiyi)

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Su Ye berniat mengubah masa lalunya dan mendapatkan lagi kecantikannya. Saat itu juga, Su Ye bertemu dengan Han Shao, CEO Huading Group.

Saat pandangan pertama Su Ye langsung jatuh cinta pada Han Shao. Dan sepertinya kisah cinta Su Ye akan disembuhkan oleh Han Shao.

Baca juga: The Dark Crytsal: Age of Resistance, Pemberontakan Para Gelfling

Selain Xin Rui Qi, drama ini juga diperankan oleh Gao Tai Yu, Wang Xuan. Ditemani peran pendukung seperti Hu Hao Bo, Xiang Yi Zheng dan masih banyak lagi.

Only Beautiful direncanakan akan tayang perdana pada 31 Juli 2019 pukul 22.00 UTC atau 21.00 WIB. Siap menghipnotis anda disetiap hari Rabu. Drama ini akan tayang sebanyak 3o episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.