. Rilis Season 2, Drama My First First Love Siap Bikin Kamu Greget Karena Friendzone

drama

Rilis Season 2, Drama My First First Love Siap Bikin Kamu Greget Karena Friendzone

By  | 

Kamu tahu Netflix ? Ya, salah satu layanan penyedia video streaming dan juga series. Lewat akun official mereka, sederet pemain drama My First First Love umumkan season 2 dari drama ini akan segera tayang. Tidak sabar? Tentu saja, karena ending cerita drama ini terkesan menggantung.

Buat kamu yang baru tahu, ada sedikit review yang akan diberikan. Season 1 dari drama telah tayang sejak 18 April 2019.

Baca juga: Chesee in the Trap, Drama Romansa Cinta Anak Kuliahan Tayang di Trans TV

Oh iya, drama ini merupakan remake dari salah satu drama Korea (It’s My First Time) yang diperankan oleh personil boyband Shinee, Choi Min Ho.

Tak jauh berbeda, drama ini berkisah kehidupan anak kuliahan yang fresh juga dipenuhi bumbu-bumbu percintaan.

Sinopsis My First First Love Episode 1 - 8 Lengkap

(foto: Netflix)

Drama My First First Love diperankan oleh aktor dan aktris Korea yang bisa bikin kamu melted. Dari Ji Soo, Jung Chae Yeon, B1A4’s Jinyoung, Choi Ri dan Kang Tae.

Kisah persahabatan mereka makin seru setelah tiga diantaranya alami cinta segitiga. Apalagi penonton terus dibuat greget dengan keputusan Han Song Yi (Jung Chae Yeon) yang dilema memilih antara kekasihnya (Jin Young) atau cinta pertamanya (Ji Soo),

Sedikit bocoran, sang direktor film, Oh Jin Seok paparkan alur cerita pada season 2. “Kisah anak muda di season 1 akan berkembang, tentu saja dihiasi dengan kisah percintaan dan mimpi-mimpi yang tumbuh perlahan”.

Baca juga: Tayang Perdana Kdrama Aide, Persaingan Sengit dalam Kursi Parlemen

Semakin seru, season 2 film ini menggambarkan kisah pemeran utama yang sadari apa itu “cinta pertama” lewat perasaan yang tiba-tiba jadi serba membingungkan. L

antas, kepada siapakah hati Han Song Yi akan berlabuh? Bertahan pada kekasihnya atau memilih cinta pertamanya? Semua itu akan kamu ketahui lewat Drama My First First Love Season 2. Drama ini mulai bisa disaksikan pada 26 Juli 2019 lewat Netflix.

Loading...