. Retourner Le Monde a Toi, Drama Comeback Yang Shuo | Dailysia

drama

Retourner Le Monde a Toi, Drama Comeback Yang Shuo

By  | 

Yang Shuo merupakan aktor papan atas dari China akan kembali membintangi drama yang rencana tayang pada Juli ini.

Drama terbaru Jiangsu TV ini memiliki genre romantis, drama dan bisnis. Drama yang disutradarai oleh Jeff Chiang ini juga dikenal dengan judul “Return The World To You”.

Berkisahkan tentang sepasang kekasih, Chen Yi En dan Ye Qi Lei yang membangun sebuah perusahaan bersama.

Loading...

Karena masih pebisnis pemula, mereka harus belajar bahwa bisnis merupakan dunia yang kompetitif dan kejam. Pada akhirnya saingannya menyebabkan kematian Qi Lei.

Baca juga: 4 Fakta Moment at Eighteen, KDrama Pengganti Wind Blows

Karena harus memimpin perusahaan seorang diri, Yi En menjadi orang yang kuat. Sejak saat itu pula Yi En menciptakan brand fashionnya sendiri. Yi En sangat yakin bahwa Qi Lei tidak mati dan berusaha melacak keberadaannya.

Retourner Le Monde a Toi, Drama Comeback Yang Shuo

(foto: Jiangsu TV)

Pada kenyataannya Qi Lei diselamatkan seseorang, namun karena luka yang dideritanya serius dan harus melakukan operasi pelastik, ia pun pergi ke luar negeri.

Setelah sembuh, Qi Lei kembali ke China untuk mencari tau kebenaran dibalik kecelakaannya. Ia menjadi ketua perusahaan mode dan menggunakan nama “Lu Zhun”.

Qi Lei dan Yi En kembali bertemu sebagai pesaing dan kembali jatuh cinta. Yi En tidak mengenal Qi Lei karena wajah operasi plastiknya.

Baca juga: Nagi no Oitoma, JDrama Tentang Kisah Patah Hati Seorang Wanita

Namun banyak hal rumit terjadi sejak hadirnya teman masa kecil Yi En, Qin Ye, yang mengejarnya terus. Dan sahabatnya Yi En, Cen Wei, jatuh hati pada Lu Zhun yang tampan.

Selain Yang Shuo, drama ini akan dibintangi oleh Bextiar Gulnezer, Sarah Shao, Wang Dong dan masih banyak lagi.

Retourner Le Monde a Toi direncanakan akan tayang mulai 19 Juli 2019, setiap hari Senin hingga Minggu pukul 19.30 GMT atau 18.30 WIB. Hadir sebanyak 40 episode dimana disetiap episodenya berdurasi 50 menit .

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.