Nagi no Oitoma, JDrama Tentang Kisah Patah Hati Seorang Wanita

drama

Nagi no Oitoma, JDrama Tentang Kisah Patah Hati Seorang Wanita

By  | 

Sudah banyak drama percintaan yang telah ditayangkan dan yang akan rilis. Kali ini ada yang berbeda dari TBS. Pada bulan Juli ini, TBS akan merilis drama baru berjudul “Nagi no Oitoma”. Drama ini akan sedikit berbeda dari drama romantis lainnya.

Lantaran cerita yang akan disampaikan adalah cerita patah hati dari seorang wanita bernama Oshima Nagi yang sudah berusia 28 tahun dan bekerja di sebuah perusahaan peralatan rumah tangga di Tokyo. Nagi termasuk orang yang cepat beradaptasi dilingkungan baru.

Baca juga: Tak Hanya Nana, Ini Deretan Para Pemeran KDrama Justice

Ia orang yang mudah membaca suasana hati seseorang dan situasi yang terjadi. Namun hal itu tak selalu berjalan mulus sampai akhirnya Nagi jatuh pingsan karena terlalu memaksakan diri.

Selain masalah kesehatan yang dialaminya, Nagi menerima masalah baru terkait masalah percintaannya. Lantaran pacarnya mengatakan sesuatu yang telah menghancurkan hatinya dan membuat Nagi ingin mengubah kehidupannya yang lama.

Nagi no Oitoma, JDrama Tentang Kisah Patah Hati Seorang Wanita

(foto: TBS)

Nagi memutuskan untuk mengambil jalan yang membuatnya bahagia. Ia mengundurkan diri dari perusahaan dan membatalkan kontrak apartemen dimana ia tinggal. Ia pun berpenampilan sesuai dengan yang ia mau.

Baca juga: Pemeran KDrama Class of Lies, Ada Yoon Kyun Sang dan Geum Sae Rok

Drama yang disutradarai oleh Nobuhiro Doi dan Tsuboi Toshio menggandeng penulis Oshima Satomi. Selain itu, drama ini diperankan oleh Kuroki Haru sebagai Oshima Nagi, Takashi Issei, Yosida You, Takiuchi Kumi, dan masih banyak lagi.

Drama yang juga dikenal dengan judul “Nagi’s Long Vacation” ini direncanakan akan tayang perdana pada 19 Juli 2019, hadir setiap hari Jum’at dengan durasi 60 menit setiap episodenya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.