. 4 Fakta Moment at Eighteen, KDrama Pengganti Wind Blows | Dailysia

drama

4 Fakta Moment at Eighteen, KDrama Pengganti Wind Blows

By  | 

Penggemar grup idola Wanna One atau yang sering mengikuti series acara survival MNet ‘Produce’ pasti tahu dengan idol bernama Ong Seung Woo.

Yap, Ong Seung Woo yang kini sudah berkarir solo mencoba karir baru sebagai aktor. aktor kelahiran tahun 1995 ini di percaya untuk memerankan serial drama remaja dengan judul ‘Moment at Eighteen’.

Dalam drama yang rencananya tayang bulan Juli 2019, aktor dari agensi Fantagio Entertainment ini mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktris muda Kim Hyang Gi.

Nama Kim Hyang Gi sendiri sudah sering malang melintang di dunia drama ataupun film di Korea Selatan.

Nah apa saja sih fakta – fakta dari drama Moment at Eighteen? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Nagi no Oitoma, JDrama Tentang Kisah Patah Hati Seorang Wanita

Loading...

1. Drama debut Ong Seung Woo

4 Fakta Moment at Eighteen, KDrama Pengganti Wind Blows

(foto: jTBC)

Ong Seung Woo memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan dengan menjadi idol dan bagian dari grup populer Wanna One.

Wanna One sendiri debut pada bulan Agustus 2017 yang merupakan grup hasil pilihan para produses Nasional melalui program survival ‘Produce 101 Season 2’ yang diselenggarakan oleh MNet.

Sebelum membintangi drama Moment at Eighteen, Ong Seung Woo sebelumnya sudah menunjukkan bakat aktingnya saat membintangi video musik Wanna One ‘Beautiful’ dan juga membintangi musik video klip milik solois Huh Gak yang berjudul ‘Only You’.

2. Drama comeback Kim Hyang Gi

4 Fakta Moment at Eighteen, KDrama Pengganti Wind Blows

(foto: jTBC)

Drama Moment at Eighteen juga menandakan kembalinya aktris muda Kim Hyang Gi ke dalam serial drama Korea.

Aktris kelahiran tahun 2000 ini memang lebih banyak membintangi film dan berbagai film hits yang pernah dibintanginya antara lain Werewolf Boy bersama Song Joong Ki, kemudian Along With the Gods 1 dan 2, dan terakhir bermain dalam film ‘Innocent Witness’ sebagai Ji Woo.

Kim Hyang Gi terakhir kali diketahui bermain dalam drama yaitu yang berjudul ‘Sweet Revenge’ atau lebih dikenal dengan judul ‘Revenge Note’. Dalam drama ini, Kim Hyang Gi beradu akting dengan aktor sekaligus idol group ASTRO, Cha Eun Woo.

3. Debut Moon Bin ASTRO dan comeback aktor Kang Ki Young 

4 Fakta Moment at Eighteen, KDrama Pengganti Wind Blows

(foto: allkpop)

Drama Moment at Eighteen juga menjadi drama debut dari idol dari grup ASTRO bernama Moon Bin. Idola kelahiran tahun 1998 ini dipercaya untuk memerankan karakter bernama Jung O Je.

Moon Bin sendiri sebenarnya sudah pernah membintangi drama saat dia masih kecil. Moon Bin pernah memerankan karakter cilik dari salah satu member F4, Kim Joon, dalam drama Boys Before Flowers berperan sebagai So Yi Jung yang diperankan juga oleh aktor Kim Bum dalam versi dewasa.

Kemudian, aktor populer Kang Ki Young memutuskan untuk bermain dalam drama ini setelah hiatus hampir satu tahun lamanya. Terakhir ia membintangi drama ‘Terius Behind Me / My Secret Terius’ bersama aktor So Ji Sub.

Ia juga sudah banyak bermain dalam drama hits antara lain ‘Weighlifting Fairy Kim Book Joo’, ‘While You Were Sleeping’, dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim’.

Baca juga: Tak Hanya Nana, Ini Deretan Para Pemeran KDrama Justice

4. Pengganti drama ‘Wind Blows’

Sinopsis The Wind Blows Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: jTBC)

Moment at Eighteen merupakan drama pengganti ‘Wind Blows’ dan nantinya akan diikuti oleh drama ‘Flower Crew: Joseon Matchmaking Maneuver Agency’ setelah masa penayangannya selesai.

Nah bagaimana? fakta – fakta diatas sudah membuat kamu tertarik untuk menonton drama debut Ong Seung Woo ini? drama Moment at Eighteen diperkirakan akan tayang pada tanggal 22 Juli 2019 setiap Senin dan Selasa pukul 21:30 KST (waktu Korea Selatan) di channel JTBC.

Loading...