. Resmi Keluar dari IKON, Ini Pernyataan B.I dan YG Entertaiment | Dailysia

kpop

Resmi Keluar dari IKON, Ini Pernyataan B.I dan YG Entertaiment

By  | 

Kabar mengejutkan datang dari leader boygroup asuhan YG Entertaiment, IKON. Hari ini salah satu media terkenal Korea yakni Dispatch mengunggah sebuah berita percakapan Han Bin atau yang lebih dikenal B.I tentang pembelian narkoba pada April 2016

Menanggapi banyaknya berita yang tersebar, YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi B.I memberikan pernyataan bahwa Hanbin tidak terlibat dalam kasus narkoba yang dituduhkan Dispatch.

Baca juga: Variety Show Populer Korea Bulan Juni, Ada I Live Alone dan Ask Us Anything

YG juga menyatakan bahwa mereka melakukan tes narkoba setiap 2 bulan sekali dengan artis-artis mereka. Hasil tes IKON terbukti negatif.

Dalam reality show “IKON TV” episode 6 yang tayang pada bulan Mei 2018 saat semua member IKON melakukan tes kesehatan, dokter menyatakan bahwa tubuh Han Bin sehat dan bersih, tidak mengggunakan obat terlarang. Cek vidio dibawah pada menit 14:09

Loading...

Kemudian B.I menuliskan dalam instagram pribadinya (@shxxbi131):

Baca juga: Berhasil Debut Solo, The8 Seventeen Bawakan Lagu ‘Dreams Comes True’!

Halo, saya Kim Han Bin.

Pertama, saya sangat menyesal telah memulai masalah untuk tindakan saya yang sangat tidak pantas.

Memang benar bahwa saya ingin mengandalkan hal-hal yang saya seharusnya tidak pernah terjadi dalam keadaan kesusahan dan kesulitan di masa lalu.

Tetapi saya tidak melakukannya karena saya takut dan takut akan hal itu.

Saya sangat ingin minta maaf dan malu kepada semua penggemar dan anggota yang pasti kecewa dan paling terluka atas kesalahan saya, saya ingin meninggalkan tim untuk merenung.

Saya sangat minta maaf kepada para penggemar dan anggota lagi. Saya minta maaf.

Setelah pengakuan B.I melalui instagram, pihak YG Entertaiment mengkonfirmasi bahwa B.I telah keluar dari IKON. Berikut pernyataan YG:

“ini YG Entertaiment”

YG Entertaiment sebagai agensi dari Kim Han Bin meminta maaf telah mengecewakan semua orang. K

im Han Bin merasa bahwa pertanggung jawabannya atas hal ini sangat besar, jadi kami memutuskan untuk menerima keputusannya untuk keluar dari tim dan kami telah menyelesaikan kontraknya.

YG Entertaiment akan bertanggung jawab dalam mengelola artis kami. Sekali lagi kami meminta maaf telah mengecewakan kalian.

Loading...