RCTI Kembali Menayangkan 'MasterChef Indonesia,' Ada Chef Juna dan Juri Baru

Cinema & TV

RCTI Kembali Menayangkan ‘MasterChef Indonesia,’ Ada Chef Juna dan Juri Baru

By  | 

Setelah vakum selama kurang lebih 4 tahun, akhirnya tahun 2019 ini stasiun televisi RCTI kembali menayangkan ajang pencarian bakat memasak “Master Chef Indonesia”.

“Master Chef Indonesia” merupakan ajang pencarian bakat-bakat memasak dari seluruh Indonesia. Program Master Chef sendiri sebenarnya merupakan ajang pencarian banyak yang berasal dari Inggris yang kemudian banyak negara mengadakan ajang yang serupa seperti Amerika Serikat, Australia, Malaysia dan China.

Baca: Running Man Tayang di RTV, Simak Dulu 10 Faktanya Kalau Ngaku Fans

Populernya program dengan format ini juga menjadi motivasi tersendiri bagi stasiun televise di Indonesia juga tertarik untuk membuat acara serupa pada tahun 2011 yang lalu.

Selain Master Chef yang mensyaratkan peserta dewasa, RCTI juga berhasil mengadakan Master Chef yang pesertanya anak-anak yang tak kalah menarik dengan para peserta dewasa.

RCTI Kembali Menayangkan 'MasterChef Indonesia,' Ada Chef Juna dan Juri Baru

(foto: instagram/masterchefina)

Di musim kelimanya, program yang telah melaksanakan audisi sejak Bulan November 2018 ini akan muncul dengan challenge yang lebih menantang dan unik.

Selain itu, tekanan juga akan lebih banyak dan hal ini tidak hanya dirasakan oleh kontestan tapi juga akan dirasakan oleh para penonton.

Hal yang menarik yaitu kembalinya Chef Juna dalam daftar juri dan adanya Chef Rennata sebagai juri baru. Selain kedua chef tersebut, posisi juri terakhir dalam “Master Chef Indonesia” tahun 2019 ini diisi oleh Chef Arnold.

Baca juga: RTV Tayangkan Program Terkenal Korea Selatan ‘Running Man’, Ini Jadwalnya

Chef Juna terkenal dengan sikap jutek dan galak saat melakukan penjurian sedangkan Chef Arnold terkenal dengan sosoknya yang kalem. Nah, juri baru ini juga tidak kalah eksentrik dan tegas dibandingkan kedua juri sebelumnya.

Bagi kalian para pecinta masak-memasak pasti menunggu penayangan “Master Chef Indonesia” tahun ini.

Jangan khawatir karena RCTI sudah mengkonfirmasi bahwa “Master Chef Indonesia” akan ditayangkan mulai tanggal 3 Maret 2019 Pkl 15.30 WIB dan nantinya akan ditayangkan pada Hari Sabtu dan Hari Minggu.

Berikut adalah cuplikan “Master Chef Indonesia”:

Loading...