. RTV Tayangkan Program Terkenal Korea Selatan 'Running Man', Ini Jadwalnya

Cinema & TV

RTV Tayangkan Program Terkenal Korea Selatan ‘Running Man’, Ini Jadwalnya

By  | 

Salah satu “Variety Show” Korea Selatan yang paling terkenal “Running Man” akan hadir di layar televisi Indonesia RTV mulai tanggal 23 Februari 2019.

Running Man merupakan program yang fokus ketujuh selebritis yang menjadi karakter utama program ini. Ketujuh selebriti tersebut (Yoo Jae Suk, Haha, Lee Kwangso, Kim Jungkook, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin dan Gary) akan berkompetisi dalam berbagai permainan yang berlokasi di berbagai wilayah di Korea Selatan.

Baca: Syarat dan Cara Daftar ‘Puteri Muslimah Indonesia 2019 (PMI)’ Indosiar

Loading...

Dalam setiap episodenya, tim produksi juga akan mengundang selebritis terkenal lain untuk bermain bersama. Program ini terkenal dengan permainan dimana mereka saling melepaskan tanda nama di punggung mereka untuk menjadi pemenangnya.

Kemudian permainan dikembangkan dari sebuah permaianan dimana semua karakter dikunci di dalam sebuah gedung selama semalam sampai perlombaan antar tim di sekitar kita dengan memainkan beberapa permainan kecil diberbagai tempat yang akan berakhir dengan permainan melepas tanda nama di punggung.

RTV Tayangkan Program Terkenal Korea Selatan 'Running Man', Ini Jadwalnya

(foto: instagram/langitrt)

Selain, format permainan yang yang dapat menarik minat penonton, chemistry dan percakapan karakter utama itu juga berpengaruh pada popularitas program “Running Man”.

Para selebritis yang terlibat dalam program ini merupakan selebritis terkenal di Korea Selatan seperti Yoo Jae Suk merupakan pembawa acara terkenal yang telah memperoleh berbagai penghargaan.

Juga ada Song Ji Hyo yang merupakan aktris yang terkenal dalam drama “Princess Hours”, Lee Kwang So juga merupakan seorang aktor, Haha seorang komedian dan penyanyi, Ji Suk Jin merupakan seorang pembawa acara, Kim Jungkook merupakan seorang penyanyi dan Gary merupakan seorang rapper.

Baca juga: GTV Luncurkan Program Pencarian Bakat ‘Voice Of Ramadan The Next Sabyan’, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Begitupun dengan para bintang tamunya pun juga merupakan para selebritis papan atas Korea Selatan seperti Big Bang, BTS, EXO, Suju, SNSD, TWICE, Ryu Hyu Jin (pemain baseball professional), Cha In Pyo, Jung Woo Sung, Yoo A In dan masih banyak lagi.

Program yang rilis sejak tahun 2010 di stasiun televisi SBS ini, masih terus bertahan sampai sekarang. Hal ini tentu menandakan bahwa minat masyarakat untuk menikmati tontonan “Running Man” masih tinggi.

Walaupun pada tahun 2012 yang lalu salah satu karakter utamanya Gary memutuskan untuk keluar dari program ini. Setelah itu, tim produksi menambahkan dua karakter baru yaitu aktris Jung So Min dan Komedian Yang Se chan.

Bagi para penggemar program “Running Man”, saksikan penayangannya setiap hari Pkl 24.00 WIB

Loading...