. Para Pencari Tuhan Jilid 12, Bang Jack Punya Kembaran | Dailysia

sinetron

Para Pencari Tuhan Jilid 12, Bang Jack Punya Kembaran

By  | 

Di bulan Ramadhan tahun ini, SCTV kembali menayangkan sinetron komedi religi “Para Pencari Tuhan Jilid 12” yang telah menarik banyak perhatian masyarakat sejak penanyangan jilid pertamanya pada tahun 2007.

Sinetron yang biasa disingkat PPT ini disutradarai oleh Kiki ZKR dan Erick Sawung serta digarap oleh rumah produksi Demi Gisela Citra Sinema.

Di jilid 12 ini, “Para Pencari Tuhan” bertemakan “Ganti Nasib” dan akan memiliki latar tempat yang berbeda dari jilid sebelumnya yaitu di perbukitan yang bernama Kampung Atas.

“Para Pencari Tuhan Jilid 12” mengisahkan tentang Bang Jack yang berusaha untuk menolong warga Kampung Kincir dan berpindah ke Kampung Atas lantaran Kampung Kincir yang telah tenggelam akibat dilanda musibah banjir.

Baca: Andai Ku Tahu, Program Spesial Ramadhan Terbaru Tayang di SCTV

Namun, saat mereka sedang dalam perjalanan menuju Kampung Atas, mereka tidak sengaja bertemu seseorang yang sangat mirip dengan Bang Jack. Orang tersebut diketahui bernama Bang Naga.

Bang Naga adalah orang yang berasal dari tanah Medan. Bang Naga dikenal tidak mau kalah setiap berbicara dengan orang lain. Saking miripnya, Bang Naga dan Bang Jack tampak seperti orang kembar hingga membuat warga Kampung Kincir heran.

Para Pencari Tuhan Jilid 12, Bang Jack Punya Kembaran

(foto: instagram/sctv)

“Para Pencari Tuhan Jilid 12” masih dibintangi oleh aktor senior Deddy Mizwar yang kali ini akan memerankan 2 peran, yaitu Bang Jack dan Bang Naga. Hal tersebut membuat jilid 12 ini menjadi lebih menarik dan berbeda dari kisah sebelumnya.

Selain Deddy Mizwar, sinetron komedi religi ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris lainnya, seperti Jarwo Kuat yang berperan sebagai Pak Jalal, Udin Nganga sebagai Udin, Asrul Dahlan sebagai Asrul, dan Irma Annisa sebagai Bu Jalal.

Kemudian ada Silvia Anggraini yang berperan sebagai Aliya, Isel Fricella sebagai Hera, Mira Zayra sebagai Mira, Erma Zarina sebagai Loli, dan sejumlah artis Indonesia lainnya.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drama Reality SCTV ‘Andai Ku Tahu’

Sayangnya, di jilid 12 ini akan menjadi jilid pertama yang tidak menampilkan aktor Agus Kuncoro dan aktris Zaskia Adya Mecca. Namun, aktor Dimas Anggara dan Duta Besar Amerika untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr., diketahui akan tampil di sinetron ini.

Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, “Para Pencari Tuhan Jilid 12” akan segera tayang selama bulan Ramadhan mulai 6 Mei 2019, jam 03:00 WIB di SCTV.