. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

sinetron

Andai Ku Tahu, Program Spesial Ramadhan Terbaru Tayang di SCTV

By  | 

Andai Ku Tahu, Program Spesial Ramadhan Terbaru Tayang di SCTV. Tidak terasa dalam hitungan hari kita akan menyambut bulan Ramadhan. Sejumlah stasiun TV lokal pun mulai mempersiapkan berbagai program spesial Ramadhan.

Salah satunya stasiun TV SCTV yang telah mempersiapkan beberapa program baru yang akan menemani bulan Ramadhan kalian.

Di bulan Ramadhan tahun ini, SCTV menayangkan sebuah drama reality berjudul “Andai Ku Tahu”. Program terbaru tersebut menyuguhkan cerita religi yang bukan mengangkat kisah tentang azab yang didapat seseorang karena perbuatan dosanya di dunia.

Baca: Ini Dia Deretan Pemeran Drama Mini Seri Penjaga Hati SCTV

“Andai Ku Tahu” lebih menceritakan tentang proses taubat seseorang menuju jalan yang lebih baik setelah mendapat pengelihatan betapa berat dan dahsatnya siksa api neraka.

Lewat program ini, penonton diharapkan bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian yang disajikan dalam drama reality tersebut.

Dalam program ini akan ada ustadz atau ustadzah yang akan mendengarkan curhatan hati para jemaah tentang pengalaman pribadinya atau pengalaman orang lain dalam setiap episodenya.

Andai Ku Tahu, Program Spesial Ramadhan Terbaru Tayang di SCTV

(foto: instagram/sctv)

Curhatan hati para jemaah tersebut kemudian akan dikemas dalam bentuk drama. Ustadz atau ustadzah juga akan memberikan dakwah serta edukasi kepada para jemaah dan penonton di rumah perihal kejadian dalam setiap ceritanya.

Baca juga: Dibintangi 3 Wanita Cantik, Ini Para Pemeran Montir-Montir Syantik ANTV

Salah satu lagu dari band Ungu yang sempat populer di tahun 2006 bertajuk “Andai Ku Tahu” diangkat menjadi tema lagu untuk drama reality ini.

“Andai Ku Tahu” disiarkan seminggu sebelum bulan Ramadhan yaitu mulai 29 April 2019 dan akan tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 12.30 WIB.