. MNCTV Tayangkan Serial Kolosal Terbaru 'Nyi Roro Kidul' | Dailysia

sinetron

MNCTV Tayangkan Serial Kolosal Terbaru ‘Nyi Roro Kidul’

By  | 

Stasiun Televisi MNCTV akan menayangkan sebuah serial kolosal tentang perjalanan perjalanan dari sang penunggu pantai Selatan.

Serial kolosal ini menceritakan awal mula kisah kehidupan Nyi Roro Kidul yang merupakan Dewi Nawangwulan. Dewi Nawangwulan yang tidak dapat kembali ke kahyangan karena selendangnya hilang akhirnya hidup di dunia dan menikah dengan Jaka Tarub.

Baca: SCTV Tayangkan Mini Seri Terbaru ‘Dua Dunia Salma’

Loading...

Namun pada suatu hari, selendang yang telah lama hilang akhirnya ditemukan di lumbung padi. Dewi Nawangwulan kecewa dan sakit hati.

Ia tinggalkan Joko Tarub dan putrinya dengan berat hati, kembali ke kahyangan. Akan tetapi, dia tidak diterima di Puri bidadari dan kemudian sekujur kulitnya gatal-gatal dan begitu digaruk menjadi luka.

MNCTV Tayangkan Serial Kolosal Terbaru 'Nyi Roro Kidul'

(foto: instagram/officialmnctv)

Dengan tubuh penuh luka, Dewi Nawangwulan kembali ke bumi sampai akhirnya ia bertempur melawan penguasa Laut Selatan Panguwoso Sagoro dan akhirnya dia berhasil mengalahkannya sehingga ia menjadi penguasa laut selatan yang terkenal dengan nama “Nyi Roro Kidul”.

Serial Kolosal produksi MNC Pictures ini dibintangi oleh para pemain muda berbakat seperti Talitha Curtis dan Richo Verald. Talitha Curtis berperan sebagai Nyi Roro Kidul dan Richo Verald berperan sebagai Jaka Tarub.

Baca juga: Selain Adinda Azani dan Eza Gionino, Ini Dia Para Pemain ‘Dua Dunia Salma’

Selain mereka berdua, serial ini juga dibintangi oleh Fery Ixel sebagai Ki Lono Sandi, Liana Sahara sebagai Cundo Manik, Ananda George sebagai Prabu Segoro, Billy Bujanger sebagai Panguwoso Segoro, dan Anastasia Novie sebagai Gendhis (Istri kedua Jaka Tarub).

Bagi para penikmat serial kolosal tentu tidak akan melewatkan serial kolosal yang satu ini. Serial Kolosal “Nyi Roro Kidul” akan ditayangkan setiap hari mulai tanggal 4 Maret 2019 mulai Pkl 20.00 WIB.

Berikut ini adalah cuplikan Serial Kolosal “Nyi Roro Kidul”:

Loading...