. SCTV Tayangkan Mini Seri Terbaru 'Dua Dunia Salma' | Dailysia

sinetron

SCTV Tayangkan Mini Seri Terbaru ‘Dua Dunia Salma’

By  | 

Dua Dunia Salma merupakan Mini Seri yang ditayangkan stasiun televisi sejak tanggal 25 Februari 2019.
Mini seri “Dua Dunia Salma” ini bercertia tentang Salma seorang gadis ceria dan tegar.

Dia harus menjadi tulang punggung keluarganya (termasuk adik-adiknya yang masih kecil) setelah ibunya meninggal dan ayahnya tidak menafkahi mereka karena dia pemalas.

Baca: Ini Dia 3 Fakta Menarik Mini Series ‘Dua Dunia Salma’ SCTV

Salma berasal dari keluarga yang sederhana kemudian dia berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan dengan gaji yang besar.

Loading...

Sejak itu kehidupan Salma berubah dari wanita yang sederhana menjadi wanita karir yang sukses. Selain kehidupan keluarganya dalam mini seri ini juga akan menceritakan kehidupan cinta Salma dengan dua pria.

SCTV Tayangkan Mini Seri Terbaru 'Dua Dunia Salma'

(foto: instagram/sctv)

Mini seri produksi Starvision ini dibintangi oleh bintang muda Adinda Azani yang sering berakting dalam berbagai FTV. Selain itu, ada juga Eza Gionino, Adhitya Alkatiri, Nadira Octova, Derry Drajat, Jefan Nathanio dan Fatimah Azzahra.

“Dua Dunia Salma” akan hadir dengan 5 (lima) episode yang digarap oleh sutradara Sony Gaokasak dan penulis naskah Endik Koeswoyo.

Baca juga: Sinopsis Dua Dunia Salma Episode 1 – Terakhir Lengkap

Sony Gaokasak juga pernah menggarap sinetron komedi yang berjudul Siapa Suruh Datang Jakarta (2016), sedangkan Endik Koeswoyo juga pernah menulis naskah mini seri SCTV lain seperti Dilema Cinta (2018).

Dengan cerita yang berbeda dengan sinetron yang pada umumnya ditayangkan tentu menjadikan mini seri yang satu ini akan menjadi tontonan menarik untuk dapat dilihat bersama keluarga.

Baca juga: Ini 4 Fakta Menarik ‘Cinta Buta’, Sinetron SCTV Tentang Cinta Segitiga

Saksikan kisah keluarga dan cinta Salma dalam mini seri “Dua Dunia Salma” yang tayang setiap hari di SCTV Pkl 15.55 WIB.

Berikut adalah cuplikan Mini Seri “Dua Dunia Salma.’

Loading...