MNCTV Tayangkan Aladdin, Kisah Seorang Pencuri Mengejar Cinta Putri Yasmin

drama

MNCTV Tayangkan Aladdin, Kisah Seorang Pencuri Mengejar Cinta Putri Yasmin

By  | 

Hampir semua orang sudah mengenal tentang kisah “Aladdin”. Aladdin merupakan film animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures pada tahun 1992.

Sejak saat itulah film Aladdin menjadi populer dan disukai banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja maupun dewasa. Karena kepopuleran itulah film animasi Aladdin dibuatkan remake film aksi langsung dari berbagai negara.

Belum lama ini, film Aladdin asal Amerika ditayangkan di bioskop Indonesia dan mendapat rating yang bagus dari para penontonnya. Film Aladdin asal Amerika tersebut dibuat menjadi film musikal yang dapat membius bagi siapa saja yang menontonnya.

Tak mau kalah dengan Amerika, India pun juga membuat remake aksi langsung film Aladdin. Dan akan segera menemani kebosanan anda pada Juli 2019 ini. Namun, India membuatnya dalam bentuk serial drama yang tayang di channel SAB TV tahun lalu.

Baca juga: Hotarugusa, Kisah Cinta Nana Si Gadis Desa dengan Seorang Pangeran

Kisahnya dimulai dari seorang penyihir yang sangat kuat dan jahat ingin menguasai dunia tetapi rencananya digagalkan oleh seseorang bernama Hasan. Hasan mengubah penyihir itu menjadi batu. Sesaat sebelum menjadi batu, penyihir itu mengubah Hasan menjadi jin dan menjebaknya ke dalam lampu ajaib.

500 tahun kemudian, lahirnya seorang anak laki-laki yang diberi nama Aladdin di negara Baghdad. Saat beranjak dewasa, Aladdin dikenal sebagai pencuri yang lihai di desa tempat ia tinggal.

MNCTV Tayangkan Aladdin, Kisah Seorang Pencuri Mengejar Cinta Putri Yasmin

(foto: instagram/officialmnctv)

Suatu hari, Aladdin melihat foto tuan putri Yasmin yang merupakan seorang ptri dari raja kerajaan Baghdad. Walaupun bukan seorang pangeran, ia ingin bertemu dan berbincang dengan putri Yasmin. Ia pun memulai perjalanannya menuju kerajaan tempat Yasmin berada.

Saat sampai di kerajaan, Aladdin tentunya ditolak karena bukan orang yang berkepentingan di kerajaan. Saat itulah ia dihasut oleh seorang mentri kerajaan, Zafar, dimana ia memiliki rencana jahat. Zafar ingin mengambil tahta dan seluruh warisan kerajaan serta menguasai negara Baghdad.

Zafar mengiming-imingi 10.000 koin emas pada Aladdin agar ia menuruti perintah Zafar. Aladdin diperintahkan mengambil lampu ajaib dimana rumor mengatakan dengan lampu ajaib, semua keinginan terkabulkan.

Baca juga: Beshari Gurashi, Mengejar Impian Menjadi Seorang Komedian

Aladdin pun menurutinya dan melakukan sebuah perjalanan yang cukup panjang. Ia pun menemukan gua yang dimaksud Zafar, dan segera mengambil lampu ajaibnya. Akan tetapi, setelah mengambil lampu tersebut, ia terjebak dan secara tidak sengaja ia menggosok lampu ajaib tersebut.

Drama ini diperankan oleh artis papan atas India, diantaranya Siddharth Nigam sebagai Aladdin, Avneet Kaur sebagai putri Yasmin, Amir Davir sebagai Zafar, Raashul Tandon sebagai jin. Dan didukung oleh artis lainnya seperti Smita Bansal, Farhina Parvez, dan masih banyak lagi.

Drama Aladdin ini direncanakan tayang perdana di MNCTV Indonesia pada Senin, 5 Agustus 2019 pukul 13.00 WIB. Serta mengambil slot tayang disetiap hari Senin hingga Minggu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.